Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Polsek Krembung Gelar Diskusi Kamtibmas Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat, Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Agus Sutopo
Polsek Krembung Gelar Diskusi Kamtibmas Bersama Perangkat Desa Dan Masyarakat Wujudkan Pilkada 2024 Aman Dan Kondusif E1727264098760
Polsek Krembung Gelar Diskusi Kamtibmas Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat, Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Krembung mengadakan diskusi bersama perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga di Pendopo Kantor Kecamatan Krembung pada Rabu (25/9/2024). Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Krembung, Iptu Nanang Mulyono.

Dalam diskusi tersebut, Iptu Nanang menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan di tengah kontestasi politik. “Dalam kontestasi Pilkada, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa. Mari kita saling menghormati dan menjaga kerukunan demi suksesnya Pilkada serentak di wilayah kita,” ujar Kapolsek Krembung.

Selain itu, Iptu Nanang juga mengajak para tokoh masyarakat dan agama untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang sejuk. “Peran tokoh masyarakat sangat penting dalam meredam potensi gesekan. Saya mengajak semuanya untuk terus mengajak warga agar tetap guyub rukun,” tambahnya.

Baca juga : Sambut HUT Ke-76, Polwan Polresta Sidoarjo Donorkan Darah

Diskusi tersebut tidak hanya membahas soal kamtibmas menjelang Pilkada, tetapi juga mengangkat isu penting lainnya seperti pencegahan kriminalitas, peredaran narkoba, serta kenakalan remaja. Polsek Krembung dan seluruh elemen masyarakat sepakat untuk bersinergi menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Dengan adanya diskusi ini, diharapkan masyarakat Krembung dapat menghadapi Pilkada 2024 dengan lebih dewasa dan penuh kebersamaan, demi mewujudkan pemilu yang damai dan demokratis.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *