Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ops Zebra Candi, Polres Wonogiri Bakti Religi dan Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

Marsudi
Ops Zebra Candi Polres Wonogiri Bakti Religi Dan Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas E1729243995389
Ops Zebra Candi, Polres Wonogiri Bakti Religi dan Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Bertempat di Masjid Al Mukmin Polres Wonogiri, dan GKJ Wonogiri, jajaran Satlantas Polres Wonogiri silaturahmi dan gelar bakti religi bersihkan tempat ibadah. Jumat (18/10/2024).

Kapolres Wonogiri, AKBP Jarot Sungkowo, S.H.,.S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, ini adalah kegiatan preemtif dalam rangka Ops Zebra Candi 2024 Polres Wonogiri.

Dalam kegiatan ini, personel kepolisian juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar, memperkuat tali silaturahmi, dan bagikan brosur tertib berlalulintas.

Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun rasa aman dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

Sebagaimana diketahui bahwasanya Polri saat ini sedang melaksanakan Operasi Zebra dari tanggal 14 Oktober 2024 sampai 27 Oktober 2024.

Baca juga : Polres Wonogiri Amankan Jalannya Eksekusi Lahan

Beberapa pelanggaran menjadi prioritas dalam pelaksanaan Ops Zebra ini, diantaranya penggunaan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang, Pemotor yang tidak menggunakan helm standar (SNI) dan kendaraan bermotor roda empat yang tidak menggunakan safety belt, pengendara dalam pengaruh alkohol, pengendara yang melawan arus dan melebihi batas kecepatan.

Diharapkan dengan digelarnya Ops Zebra Candi ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan dan fatalitas korban yang diakibatkan dari kecelakaan itu sendiri. Lalu, juga dapat menurunkan angka pelanggaran di bidang lalu lintas. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *