Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolsek Krembung dan Anggota Ikuti Pembinaan Rohani, Perkuat Mental Jelang Pilkada Serentak 2024

Agus Sutopo
Kapolsek Krembung Dan Anggota Ikuti Pembinaan Rohani Perkuat Mental Jepang Pilkada Serentak 2024 E1729245292694
Kapolsek Krembung dan Anggota Ikuti Pembinaan Rohani, Perkuat Mental Jelang Pilkada Serentak 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka memperkuat nilai-nilai keimanan dan ketakwaan, Kapolsek Krembung Iptu Nanang Mulyono beserta seluruh anggotanya mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mushola Mako Polsek Krembung, Jumat (18/10/2024). Kegiatan ini berlangsung selama 60 menit dan bertujuan memberikan penguatan rohani sebagai bekal utama dalam menjalankan tugas, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.

Pembekalan rohani diberikan oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia, KH. Nur Rokhim, yang mengingatkan para personel Polsek Krembung untuk selalu melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan niat ibadah. Menurutnya, dengan niat yang tulus, amanah yang diemban dapat terlaksana dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Ketulusan dan keikhlasan dalam bertugas, termasuk saat ini dalam pengamanan Pilkada serentak 2024, tentu akan menjadi ladang pahala di setiap upaya baiknya,” ujar KH. Nur Rokhim dalam pembinaan tersebut.

Baca juga : Gelar Simulasi Pengamanan, Polresta Sidoarjo Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Kapolsek Krembung, Iptu Nanang Mulyono, menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan Binrohtal ini, para anggotanya dapat memperoleh tambahan semangat serta dasar nilai rohani yang kuat. “Kami ingin setiap personel Polsek Krembung tidak hanya siap secara fisik, tetapi juga memiliki bekal mental dan spiritual yang kokoh dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan profesional kepada masyarakat,” ungkap Iptu Nanang.

Dengan adanya pembinaan rohani ini, diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri yang lebih baik dan menjaga integritas dalam menjalankan tugas di lapangan, terutama menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada serentak 2024.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *