Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dua Polwan Polresta Sidoarjo Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI 2024

Agus Sutopo
Dua Polwan Polresta Sidoarjo Raih Prestasi Di Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI 2024 E1729456825846
Dua Polwan Polresta Sidoarjo Raih Prestasi di Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dua Polisi Wanita (Polwan) dari Satuan Samapta Polresta Sidoarjo berhasil mengukir prestasi membanggakan di ajang Karate Open Tournament Championship “Piala Panglima TNI 2024” yang diselenggarakan di GOR Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya, pada 17-20 Oktober 2024. Kedua Polwan tersebut adalah Bripda Gaby Dara Ayu Salsabillah dan Bripda Puja Putri Dinar.

Pada kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 ini, Bripda Gaby berhasil meraih juara 2 dalam kategori Kata Beregu TNI/Polri Putri, serta juara 3 di kategori Kumite Perorangan TNI/Polri Putri. Sementara itu, Bripda Puja turut menyabet juara 2 dalam kategori Kata Beregu TNI/Polri Putri.

Bripda Gaby mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. “Senang sekali turut menyemarakkan HUT TNI Ke-79 melalui kejuaraan Karate Piala Panglima TNI. Ada banyak atlet berbakat, sehingga pertandingan berlangsung ketat. Kami telah berusaha memberikan yang terbaik, dan hasil ini semakin memotivasi kami untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi di masa mendatang,” ujarnya.

Baca juga : Polisi Bersama Pelajar Deklarasikan Stop Bullying

Senada dengan rekannya, Bripda Puja Putri Dinar juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga serta pimpinan di Polda Jawa Timur dan Polresta Sidoarjo. “Dukungan dari orang tua, pimpinan, dan seluruh rekan-rekan sangat berarti bagi kami. Semoga ke depan kami bisa terus memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat,” katanya.

Turnamen karate ini dibuka secara resmi oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto, yang mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto. Dalam amanatnya, Panglima TNI menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana mempererat kebersamaan serta meningkatkan prestasi dan sportivitas di kalangan prajurit, Polri, dan masyarakat.

“Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk menempa diri, meningkatkan kemampuan, serta memperkuat soliditas. Junjung tinggi semangat kesatria dan hindari tindakan yang tidak terpuji demi kelancaran pertandingan,” pesan Panglima TNI dalam sambutannya.

Kejuaraan Karate Piala Panglima TNI 2024 ini menjadi bukti nyata semangat dan sportivitas Polwan Polresta Sidoarjo dalam berprestasi dan mengharumkan nama institusi mereka di kancah olahraga nasional. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *