Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kecamatan Pakal Gelar Sosialiasi Pilkada Serentak 2024 di Empat Kelurahan

Jhons Edward Sitorus
Kecamatan Pakal Gelar Sosialiasi Pilkada Serentak 2024 Di Empat Kelurahan 1 E1729921541691
Kecamatan Pakal Gelar Sosialiasi Pilkada Serentak 2024 di Empat Kelurahan
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Pada hari Selasa ( 22/10/2024 ) bertempat di Kelurahan Babat Jerawat merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 yang telah dilaksanakan di 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Pakal di antaranya Kelurahan Sumberrejo, Kelurahan Pakal, Kelurahan Benowo dan Kelurahan Babat Jerawat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimcam Pakal diantaranya Camat Pakal, Deddy Sjahrial Kusuma, S.H , Kapolsek Pakal Kompol I Made Jati Negara, S.H, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung Prasetya Budi, ST., Kepala Puskesmas Benowo dr. Aloysius Tri Joehanto, M.H, KUA Kecamatan Pakal Moenawar Cholil S.Ag , PPK Kecamatan Pakal Imam Arifin dan Panwascam Pakal Albert Tampubolon serta para pengurus RT, RW dan LPMK di masing – masing kelurahan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan wawasan dan informasi terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Baca juga : Polres Wonogiri Gelar Sispamkota Pastikan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Kondusif

“Dengan diadakannya sosialisasi ini, bertujuan untuk dapat memberikan wawasan dan informasi kepada para peserta terkait Pilkada Serentak di tahun 2024 yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya,” papar Camat Pakal, Deddy Sjahrial Kusuma, S.H

Kecamatan Pakal Gelar Sosialiasi Pilkada Serentak 2024 Di Empat Kelurahan 2 E1729921553486
Kecamatan Pakal Gelar Sosialiasi Pilkada Serentak 2024 di Empat Kelurahan

Harapannya digelar sosialiasi tersebut para pengurus RT, RW dan LPMK mampu meneruskan hasil sosialisasi ini kepada masyarakat agar dapat ikut serta dan berperan aktif dalam pesta demokrasi khususnya di Wilayah Kecamatan Pakal.

“Semoga dengan digelarnya sosialiasi di berbagai kelurahan dari awal hingga akhir, diharapkan para pengurus RT, RW dan LMPK se Kecamatan Pakal dapat meneruskan wawasan dan informasi yang diterima saat sosialisasi kepada kalangan masyarakat dan diharapkan juga dapat ikut serta berperan aktif dalam Pilkada 2024,” pungkas Camat Pakal. (ADV/Jhons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *