Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pelantikan Ketua DPD Nasdem Sidoarjo: Konsolidasi dan Dukungan Penuh untuk Pemenangan Pilkada 2024

Agus Sutopo
Pelantikan Ketua DPD Nasdem Konsolidasi Dan Dukungan Penuh Untuk Pemenangan Pilkada 2024
Pelantikan Ketua DPD Nasdem: Konsolidasi dan Dukungan Penuh untuk Pemenangan Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Lita Mahfud Arifin, secara resmi melantik Zakaria Dimas Pratama sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sidoarjo dalam acara yang berlangsung di Sun Hotel, Minggu (27/10/2024). Acara pelantikan ini dihadiri oleh Calon Bupati Sidoarjo Ahmad Amir Aslichin (Iin) serta sejumlah tokoh Partai Nasdem, kader, dan simpatisan dengan total lebih dari 1.000 orang yang memenuhi ballroom hotel tersebut.

Pelantikan ini sekaligus menjadi ajang konsolidasi akbar untuk pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Amir Aslichin dan Edi Widodo (SAE). Dalam sambutannya, Ketua DPD Nasdem Sidoarjo yang baru dilantik, Zakaria Dimas, menekankan pentingnya peran anak muda dan kader partai sebagai aset berharga yang perlu dilindungi dan dibina untuk mendorong perubahan di daerah.

“Kita akan maksimalkan dukungan terhadap pasangan SAE agar dapat memenangi Pilkada Sidoarjo,” ujar Dimas. Ia juga menegaskan akan terus memantau program-program kader Nasdem di setiap daerah pemilihan (dapil) agar manfaatnya lebih terasa di masyarakat. Dimas menambahkan bahwa Partai Nasdem siap beradaptasi dengan era digitalisasi dengan memperkuat relasi dan akses informasi di berbagai platform.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Lita Mahfud Arifin, menyatakan bahwa pelantikan ini berjalan sukses dan lancar. “Petunjuk untuk Ketua DPD Sidoarjo adalah untuk bergerak memenangkan pasangan Calon Bupati nomor urut 2, Iin dan Edi Widodo (SAE), dan tentunya setelah ini akan bergerak lebih masif lagi,” ujarnya.

Baca juga : Polda Jateng Siap Amankan Debat Pertama Paslon Cagub dan Cawagub di MCC Marina

Lita mengungkapkan target Partai Nasdem adalah meningkatkan jumlah kursi di DPRD dari 140 menjadi 190 kursi dengan perjuangan yang sungguh-sungguh. Ia juga menyebutkan adanya strategi khusus yang akan diterapkan di sisa waktu empat minggu kampanye untuk memenangkan calon-calon mereka di berbagai daerah.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Amir Aslichin, yang akrab dipanggil Mas Iin, menyampaikan apresiasi dan doa kepada Lita Mahfud Arifin yang baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI. Ia juga memberikan semangat kepada Ketua DPD dan timnya agar dapat menjalankan amanah dengan baik selama lima tahun ke depan.

“Semangat menghadapi tantangan ini adalah awal dari kepemimpinan yang akan membuktikan kekuatan dan kolaborasi seluruh elemen di wilayah,” kata Iin. Ia optimistis, dengan pengalaman dan loyalitas yang dimiliki, kepemimpinan Zakaria Dimas akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Iin juga mengajak seluruh masyarakat untuk berkolaborasi dan mendukung pembangunan di Sidoarjo, termasuk memastikan dana pembangunan sebesar 300 juta per tahun untuk setiap dusun di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam pidatonya, Iin menekankan pentingnya pembangunan desa yang menyeluruh demi menciptakan ketenangan dan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo. “Kami menitipkan harapan pada pasangan calon nomor urut 2 untuk membawa Sidoarjo menuju pembangunan yang lebih baik,” tutupnya.

Acara ini diakhiri dengan semangat optimisme dari para peserta yang hadir, menandai kesiapan Partai Nasdem Sidoarjo untuk berjuang mencapai kemenangan dalam Pilkada mendatang. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *