Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Hj Juma’ati Hadiri Majelis Sholawat, Muhasabah dan Doa Bersama di Desa Kalipuro

Kartono Mojokerto
Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adim Alawi Saat Memimpin Doa Untuk Menyongsong Tahun Baru Dan Mendoakan Para Caleg Yang Hadir Bisa Terpilih E1704102400616
Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adim Alawi saat memimpin doa untuk menyongsong tahun baru dan mendoakan para Caleg yang hadir bisa terpilih. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Acara Pungging Bersholawat yang diisi Majalis Bronto Sholawat dan Tari Sufi Al Asyiqin ini diawali Sambutan oleh Gus Barra yang sambutan awalnya mengatakan bahwa kehadirannya sebagai Wabup mewakili Pemerintah Kabupaten Mojokerto. ” Saya mengapresiasi acara ini dan kehadiran saya disini mewakili pemerintah Kabupaten Mojokerto sangat berterima Kasih kepada warga NU, khususnya masyarakat Kecamatan Pungging dan MWC NU Kecamatan Pungging yang menyelenggarakan acara yang penuh Mubarokah ini. ” ucap Gus Barra.

Gus Barra juga mendoakan Semoga Kedepannya Kabupaten Mojokerto penuh Barokah termasuk juga masyarakat Pungging yang menghadiri acara Sholawatan ini. Semoga Ini yang hadir disini mendapatkan Barakohe Sholawat Kanjeng Nabi Muhammad SAW, sehingga apa yang menjadi harapan dan cita cita kita semua dapat diijabah oleh Alloh SWT, dan diberikan kemudahan dalam segala macam urusan di dunia dan di Akhirat kelak nanti.

Dalam kesempatan tersebut Gus Barra juga mendoakan agar ke depannya nanti masyarakat Kabupaten Mojokerto bisa hidup lebih sejahtera dan makmur yang ber keadilan, termasuk orang yang punya sangkutan hutang, Semoga hutangnya ditahun 2024 nanti bisa lunas semua.

Baca juga : KPU Lampura Gelar Sosialisasi Gethring Bersama Insan Pers, Tentang Pilkada Serentak

Sementara itu Ulama Kharismatik Jawa Timur KH.Marzuki Mustamar dalam tauziahnya menyampaikan bahwa Alloh SWT telah membuka pintu kebenaran tentang Islam. ” Alhamdulillah Allah telah membuka kebenaran tentang Islam, Contoh Air Dua Kullah terkena najis, dan air masih Bersih maka survei membuktikan tidak mengandung Ho2 dan masih bersih,” kata Yai Marzuqi Mustamar.

Kyai Marzuki juga menyebutkan bahwa Al-Qur’an adalah Mukjizat yang Valid. Dan Ada misteri di angka 19 di dalam Al-Qur’an. Dan hanya di buktikan dan hanya bisa di buktikan di dalam kitab Suci Al-Qur’an,” lanjut KH. Marzuki.

Dilain pihak acara Majelis Sholawat diakhiri Do’a untuk kemaslahatan bersama untuk menyongsong tahun baru 2024 oleh Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto KH. Abdul Adim Alawi, yang mendoakan semoga para Caleg yang menghadiri acara Sholawatan ini bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto pada Pemilu 2024 nanti. ( Kartono ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *