Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Antisipasi Mudik dan Balik Saat Tahun Baru 2024, Polda Jateng Perkirakan Peningkatan Arus Tak Sebanyak Saat Lebaran

Marsudi
Gambar WhatsApp 2024 01 01 Pukul 14.28.52 716c0e92 E1704103562202
Antisipasi Mudik dan Balik Saat Tahun Baru 2024, Polda Jateng Perkirakan Peningkatan Arus Tak Sebanyak Saat Lebaran. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Terkait pantauan perayaan malam tahun baru di wilayah Semarang, Wakapolda melihat antusiasme masyarakat lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Berdasarkan pantauan, meski di Kota Semarang diguyur hujan sejak sore hari, namun di sejumlah titik terjadi kepadatan aktivitas masyarakat yang merayakan malam tahun baru.

Menanggapi hal tersebut, Waka Polda Jateng Brigjen Pol Agus Suryonugroho menyebut pihaknya telah melakukan berbagai upaya agar kegiatan masyarakat merayakan pergantian tahun berjalan lancar.

“Di semarang tidak ada car free night, hanya tradisi perayaan malam tahun baru oleh masyarakat, terutama di simpang lima,” ujarnya.

Di Simpang Lima sendiri, arus lalin sejak sore terpantau masih normal. Namun semakin malam, jumlah kendaraan yang melintas meningkat hingga pihaknya melakukan rekayasa buka tutup di seputaran Simpang Lima pada pukul 22.00 WIB.

Baca juga : Pengamanan Polda Jateng Optimal, Warga Solo Tunjukkan Antusiasme Luar Biasa Menyambut Ir. Jokowi

“Kepadatan arus lalin memang ada, namun kita telah melakukan upaya agar tidak terjadi kemacetan. Diharapkan jam 00.00 nanti konsentrasi kegiatan masyarakat (merayakan tahun baru) dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *