Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Arung Jeram Kabupaten Gresik Sumbang Medali Emas Porprov VIII Jatim di Sprint R6 Putri

Kartono Mojokerto
1694273449101 I E1694309998216
banner 120x600
banner 336x280

“Alhamdulillah persiapan kita sudah matang. Didukung dengan pelatih dan tim semua sudah settle semua. Hasilnya kita tadi mendapat medali emas di kelas nomor R6 Putri,” kata Manajer Tim Arung Jeram kontingen Kabupaten Gresik, Dian Setyo Rini kepada Radio Republik Indonesia (RRI) Surabaya, ditemui di Basecamp, Sabtu (9/9/2023).

Dengan Raihan tersebut, Dian dan Tim masih akan optimis untuk bisa meraih medali emas pada kelas nomor lainnya. Ia akan mengistirahatkan secara cukup tim untuk menghadapi pertandingan kelas berikutnya seperti head to head dan slalom.

“Target kita emas terus. Semuanya kita ambil Inshalloh,” ujar Dian.

Raihan emas pada cabor Arung jeram kelas R6 Putri ini sekaligus menambah perolehan medali emas Kontingen Kabupaten Gresik. Pada rilis KONI Jatim per 9 September Kabupaten Gresik duduk diposisi 7 kelasemen perolehan medali, mengantongi 4 emas, 7 perak dan 1 perunggu dengan total poin 31.

Baca juga : LBH Djawa Dwipa Gelar Konferensi Pers Kasus Perusakan Excavator di Dusun Sawoan dengan Menghadirkan Para Saksi

“Persiapan untuk menghadapi pada kelas nomor berikutnya kita istirahatkan anak-anak yang cukup dan tidak banyak beban pikiran dan lain-lain,” pungkas Dian. (Kartono/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *