Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Babak Final Camat Cup V Sungkai Utara, Club Desa Hanakau Jaya Juara I

Heri Yadi Saputra
Babak Final Camat Cup V Sungkai Utara Club Desa Hanakau Jaya Juara I E1722341525539
Babak Final Camat Cup V Sungkai Utara, Club Desa Hanakau Jaya Juara I
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Tim club sepakbola desa Hanakau Jaya unggul dengan skor 2-0 setelah mengalahkan tim club sepakbola desa Ciamis, Dalam laga final turnament sepak bola camat cup V Sungkai Utara, yang diadakan dilapangan sepakbola desa negara batin, Selasa 30 Juli 2024.

Dengan demikian Tim Klub Sepak bola Hanakau Jaya meraih juara 1, Desa Ciamis juara 2, dan untuk juara 3 diraih oleh tim club sepakbola desa Padang ratu setelah mengalahkan tim club sepakbola Batu raja dengan scor 2-1.

PJ Bupati Lampung Utara Aswarodi dalam sambutannya yang diwakili kepala dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Imam Hanafi mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Tim club sepakbola desa Hanakau Jaya yang menjadi juara 1 dalam final laga sepakbola camat cup V hari ini.

Dikatakan Imam Hanafi, Kemenangan dalam pertandingan ini , bukan lah semata mata menjadi tujuan dalam kegiatan ini, karena selain untuk mencari potensi atlit atlit sepakbola yang ada di Sungkai Utara, yang terpenting adalah untuk menciptakan rasa persaudaraan dan kekompakan di kecamatan Sungkai Utara.

Sementara dalam sambutanya, Ketua Askab PSSI Lampung Utara Letkol Marinir Herman Sobli, sangat mengapresiasi kegiatan turnament sepakbola camat cup V yang diadakan oleh kecamatan Sungkai Utara.

Babak Final Camat Cup V Sungkai Utara Club Desa Hanakau Jaya Juara I 2
Babak Final Camat Cup V Sungkai Utara, Club Desa Hanakau Jaya Juara I

” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kecamatan Sungkai Utara, yang telah 5 kali melaksanakan turnament sepakbola camat cup V, dan ini satu satunya di Lampung Utara,” tuturnya

Melihat geliat dan antusias masyarakat dan semangatnya para atlit sepakbola ini, kata Herman Sobli, dirinya akan segera berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Lampung Utara untuk melaksanakan turnamen sepakbola Bupati Cup.

” Semoga Bupati Cup Lampung Utara dapat kita adakan segera ,” ucapnya yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Ditempat yang sama, Camat Sungkai Utara Antoni Effendi juga mengucapkan selamat kepada desa Ciamis yang masuk sebagai pemenang turnamen sepakbola bola camat cup V tahun 2024 ini.

Baca juga : Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro Lepas Ribuan Peserta Fun Run 2024

Dikatakan Antoni, turnamen camat cup kecamatan Sungkai Utara ini, diadakan setiap 6 bulan sekali, dan tahun ini turnamen cup V diadakan di lapangan sepak bola desa negara batin.

” Allhamdulillah turnamen camat cup V berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, itu membuktikan kalau dikecamatan Sungkai Utara ini rasa persaudaraan, dan kebersamaannya sangat tinggi,” ucapnya

Saya juga kata Antoni mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada kepala desa negara batin Bahri Yusup dan panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatu nya sehingga turnamen camat cup V berjalan sukses.

” Terma kasih juga saya ucapakan kepada para kepala desa se kecamatan Sungkai, bapak Kapolsek, Kakimal selaku ketua Askap PSSi Kabupaten Lampung Utara, danramil, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta masyarakat Sungkai Utara, Utara yang begitu kompak, saling dukung dan bahu membahu, sehingga turnament camat cup V ini, berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya

Terpisah kepala desa negara batin Bahri Yusup menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan turnamen camat cup V Sungkai Utara di desa negara batin masih ada kekurangan kekurangan.

Dikatakan Bahri Yusup, dalam suatu pertandingan kalah menang itu biasa, karena yang utama adalah bagaimana dalam pertandingan ini kita dapat menjaga sportivitas dan kerja sama, selain itu dapat melihat potensi potensi atlit sepakbola yang ada di Sungkai Utara tuturnya

Dari lokasi nampak hadir menyaksikan final turnamen camat cup V Sungkai Utara, PJ Bupati yang diwakili Kepala dinas Dispora, Kakimal yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Lampung Utara, Anggota DPRD Terpilih Agus Sulistyo dan Faisol, Camat Sungkai Utara, Kapolsek, Danramil, tokoh pemuda, para kepala desa se Kecamatan Sungkai Utara,

Diketahui turnament camat cup V kecamatan sungkai Utara diikuti oleh 21 tim klub sepakbola yang berasal dari seluruh desa di kecamatan Sungkai Utara. (Heriyadi/Ek.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *