Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bakti Sosial Warnai Penutupan TMMD 115 di Ngantru Sekaran Bojonegoro

Favicon
WhatsApp Image 2022 11 09 At 12.00.45
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro, News PATROLI.COM

Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 115 diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang dipusatkan di Dusun Ngantru, Desa Sekaran Kecamatan Kasiman secara resmi ditutup pada hari Rabu 9 Nopember 2022 siang tadi, oleh Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto.

Dalam kegiatan program TMMD ini tidak hanya membangun sarana fisik saja, program tersebut juga memiliki kegiatan non fisik yang bertujuan menumbuhkan semangat percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki. Serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan.

Tidak hanya itu, setelah acara penutupan program TMMD dilapangan Desa Sekaran, Kasdam V Brawijaya beserta rombongan yang didampingi Forkopimda Bojonegoro menuju ke lokasi TMMD untuk mengecek langsung hasil pembangunan sarana fisik dan menyaksikan pembagian sembako yang dilaksanakan dalam rangka kegiatan Bakti Sosial.

Baca juga : Pemasangan Monumen Pesawat Nomat di Taman Kota Tuban Resmi Rampung

Pada kegiatan Baksos tersebut, Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto, menyerahkan sembako secara langsung kepada warga Dusun Ngantru, Desa Sekaran Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga:Kasdam V Brawijaya Tinjau Hasil Pembangunan Fisik TMMD 115 Kodim Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *