Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bakti Sosial Warnai Penutupan TMMD 115 di Ngantru Sekaran Bojonegoro

Favicon
WhatsApp Image 2022 11 09 At 12.00.45
banner 120x600
banner 336x280

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat, menjelaskan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya seperti donor darah dan bantuan paket sembako. Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Desa Sekaran dan di Balai Dusun Ngantru Desa Sekaran, Kecamatan Kasiman bersinergi, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui dinas-dinas terkait sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bakti sosial ini dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara penutupan TMMD. Kegiatan lainnya juga ada seperti pasar murah dan pengobatan massal secara gratis. Harapanya, kegiatan bakti sosial dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:Resmi Ditutup, Masyarakat Diminta Merawat Hasil Pembangunan TMMD 115 Bojonegoro

Animo masyarakat Desa Sekaran cukup tinggi mengikuti kegiatan bakti sosial seperti dilokasi kegiatan pasar murah yang dikoordinir oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Marsini (46), warga Dusun Ngantru, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dalam hal ini Kodim 0813 dan Pemkab Bojonegoro yang telah menggelar pasar murah dalam pelaksanaan program TMMD 115 tahun 2022.

Baca juga : Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Lampung Utara, Polres Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

“Dengan adanya pasar murah ini sangat membantu saya, dan warga lainnya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Terima kasih kepada TNI dan Pemkab Bojonegoro, TMMD telah berlangsung di desa kami,” pungkasnya.

(eko/PEN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *