Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Beragam Bakti Sosial dan Bantuan Warnai Pembukaan TMMD 115 Bojonegoro

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 11 At 17.05.46
banner 120x600
banner 336x280

Sementara pengakuan salah satu petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kasiman, Siti Aminah, turut mengapresiasi dengan adanya kegiatan TMMD, juga kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Kasiman yang sangat antusias untuk mendonorkan darahnya dalam memenuhi kebutuhan darah PMI.

“Animo masyarakat Desa Sekaran cukup tinggi mengikuti kegiatan bakti sosial seperti donor darah. Untuk saat ini, stok darah di Kabupaten Bojonegoro masih cukup, namun alangkah baiknya jika ada masyarakat yang ingin donor kami juga siap melayani,” ucapnya.

Baca Juga:TNI Manunggal Membangun Desa Gelar Pasar Murah di Desa Ngantru Kecamatan Kasiman

Sementara dilokasi kegiatan pasar murah yang dikoordinir oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Warsini (46), warga Dusun Ngantru, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dalam hal ini Kodim 0813 dan Pemkab Bojonegoro yang telah menggelar pasar murah dalam pelaksanaan program TMMD 115 tahun 2022.

Baca juga : Polres Tana Toraja Gelar Operasi Yustisi Sasar Tempat Keramaian

“Dengan adanya pasar murah ini sangat membantu saya, dan warga lainnya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Terima kasih kepada TNI dan Pemkab Bojonegoro, TMMD telah berlangsung di desa kami,” tuturnya. (eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *