Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Berbagai Elemen Masyarakat “Tumplek Blek” Hadiri Peresmian dan Tasyakuran Berdirinya Kantor LBH Djawa Dwipa dan LKH Barracuda

Kartono Mojokerto
Ketua LKH BARRACUDA Hadi Purwanto ST SH Saat Menyampaikan Sambutannya Pada Acara Peresmian Kantor LBH DJAWA DWIPA
Ketua LKH BARRACUDA Hadi Purwanto, ST, SH saat menyampaikan sambutannya pada acara Peresmian Kantor LBH DJAWA DWIPA | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto- News PATROLI.COM –

Ratusan masa yang terdiri dari Para Wartawan, LSM, Advokat ( Praktisi Hukum) Relawan, Organisasi Massa, Tokoh Masyarakat dan Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Kepala Desa, Forkopimca Dlanggu menghadiri acara peresmian Kantor Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) DJAWA DWIPA dan Sekretariat Barracuda Indonesia di Lingkungan Dusun Banjarsari Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto, Sabtu ( 03 / 02 / 2024 ) yang berlangsung meriah .

Acara Tasyakuran dan Berdirinya Kantor LBH DJAWA DWIPA ini ini diawali dengan Pembacaan Istighosah dan Tahlil oleh Masyarakat dan Tokoh Agama disekitar atau lingkungan Kantor LBH DJAWA DWIPA.

Acara seremonial peresmian Kantor LBH DJAWA DWIPA yang cukup megah ini diawali dengan hiburan Orkes yang menampilkan Artis Artis Topnya Jawa Timur.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Sambutan tokoh masyarakat Desa Kedunglengkong yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi PDI-P, H. Ismail Pribadi SE, yang dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut baik atas diresmikannya Kantor LBH DJAWA DWIPA yang berada di Desa Kedunglengkong yang mana masyarakat di sekitar lokasi kantor ini atau masyarakat yang di Mojokerto ini bisa melaporkan atau membuat aduan atau Konsultasi Hukum atau berbagai persoalan seputar masalah hukum bisa dikonsultasikan kepada LBH DJAWA DWIPA untuk mencari solusi atau pembelaan hukum terhadap masyarakat yang sedang dalam berperkara hukum atau persoalan lainnya bisa diadukan di LBH DJAWA DWIPA ini.

Baca juga : Apel Besar Hari Pramuka ke- 63, Ketua Kwarcab Bojonegoro : Pramuka Membentuk Jiwa Pancasilais

Untuk itu pria yang akrab disapa Abah Mail ini berharap dengan berdirinya Kantor LBH DJAWA DWIPA ini bisa membawa manfaat dan mencarikan solusi terbaik dalam persoalan hukum yang dihadapi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *