Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Berhasil Ungkap Kasus Produksi Ganja, Bupati Beri Penghargaan Personil Satnarkoba Polres Jember

Susanto
Berhasil Ungkap Produksi GanjaBupati Beri Penghargaan Personil Satnarkoba Polres Jember E1704705575918
Berhasil Ungkap Kasus Produksi Ganja, Bupati Beri Penghargaan Personil Satnarkoba Polres Jember. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Menurut Bupati Jember, agar peredaran narkoba dapat diantisipasi dengan cepat dan tepat, diperlukan langkah-langkah tegas dalam menanggulangi peredaran di Kabupaten Jember.

Bupati juga berharap adanya kerjasama antara Pemkab Jember dengan seluruh komponen masyakarat supaya peredaran narkoba ini dapat di berantas secara bersama-sama.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Moh.Nurhidayat menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) di wilayah Kabupaten Jember termasuk pemberantasan dan peredaran Narkoba.

Namun demikian, pihaknya berharap adanya kolaborasi dan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada termasuk elemen Masyarakat.

“Soal pemberantasan dan pencegahan Narkoba ini tentu kami perlu kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak termasuk Masyarakat,”kata AKBP Nurhidayat.

Baca juga : Hari Kedua Kampanye: Emil Dardak dan Hj. Mimik Idayana Blusukan ke Pasar Larangan Sidoarjo, Dengar Keluhan Pedagang

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Masyarakat yang telah banyak membantu pencegahan peredaran Narkoba di Jember.

“Kami yakin jika kita saling berkomitmen wilayah Kabupaten Jember ini bersih dari Narkoba, maka kita mampu memberantas peredaran barang haram itu di wilayah Kabupaten Jember ini,”pungkasnya. (San/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *