Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Beri Penghormatan Terakhir, Polres Wonogiri Gelar Upacara Pemakaman

Marsudi
Beri Penghormatan Terakhir Polres Wonogiri Gelar Upacara Pemakaman E1729669383735
Beri Penghormatan Terakhir, Polres Wonogiri Gelar Upacara Pemakaman
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri gelar upacara persemayaman dan pemakaman jenazah Almarhum Ipda Hartono yang telah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Rabu(23/10/2024)

Upacara pelepasan anggota Polri ini berlangsung dengan penuh khidmat di kediaman Alm. Ipda Hartono di Desa Saradan Kecamatan Baturetno Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., yang memimpin jalannya upacara persemayaman menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami (Polres Wonogiri) turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Ipda Hartono. Beliau adalah anggota yang baik yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman saat jenazah diberangkatkan dari rumah duka menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Upacara dimulai dengan prosesi militer yang dihadiri oleh rekan-rekan sejawat Almarhum, anggota Polres Wonogiri, serta kerabat dan masyarakat setempat.

Baca juga : Tingkatkan Disiplin Anggota, Polres Wonogiri Gelar Gaktiplin

Sementara untuk prosesi upacara pemakaman jenazah di pimpin oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Heru Sanusi, S.I.K.

Puluhan personel Kepolisian menyampaikan penghormatan terakhir kepada Almarhum.

Alm. Ipda Hartono merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja, semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Mewakili seluruh anggota Polres Wonogiri dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, kita merasa sangat kehilangan,” ujar Wakapolres dalam sambutannya

“Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya, kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” ungkapnya. (Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *