Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

BPS Jawa Timur Rilis Hasil Sensus Pertanian 2023

Favicon
BPS Jatim Rilis Hasil Sensus Pertanian 2023
banner 120x600
banner 336x280

Di hadapan seluruh pimpinan atau perwakilan BPS kabupaten/kota se-Jawa Timur dan undangan yang hadir, Zulkipli menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sinergi yang terjalin selama ini.

“Tentu ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Bapak/Ibu semua yang sudah berkoordinasi untuk menghasilkan angka sensus pertanian 2023 sehingga hari ini bisa kita sampaikan kepada seluruh masyarakat,” tuturnya.

Tak lupa, Zulkipli berpesan agar hasil Sensus Pertanian 2023 ini bisa menjadi pijakan, mendampingi data-data lain. “Teman-teman BPS di Kabupaten/Kota setelah rilis ini harus menyampaikan kepada seluruh pimpinan daerahnya. Sehingga nantinya akan dapat kita gunakan untuk kebijakan menyeluruh yang ada di Jawa Timur,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin menyampaikan selamat kepada BPS Jatim dengan telah rilisnya Data Sensus Pertanian 2023.

Baca juga : Semangat Kebersamaan Warnai Malam Pentas HUT RI ke-79 di Dusun Pereng Tale

“Data sensus pertanian ini menjadi sangat penting untuk dapat menggambarkan sektor pertanian terkini yang kemudian bisa dilakukan peningkatan secara komprehensif dan menjadi dasar dalam pengambilan kebijakan yang berbasis data untuk memperkuat kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani kita. Terima kasih. Selamat dan sukses. Dengan data kita membangun Indonesia,” kata Kadis Sherlita.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *