Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Dico Launching Puslatkab KONI Kendal Tahun 2022

Favicon
Bupati Dico Melauching Puslatkab KONI Kendal Tahun 2022
banner 120x600
banner 336x280

Kendal, Newspatroli.com

Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc melauching Pemusatan Latihan Kabupaten (Puslatkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kendal Tahun 2022, Senin (15/8/2022) bertempat di halaman Stadion Utama Kebondalem Kendal.

Dalam acara itu diikuti oleh 120 atlet dan 38 pelatih dari 33 cabang olahraga (Cabor) KONI Kendal. Acara juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kendal, H. Muhammad Makmun, para Kepala OPD terkait, Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi, dan para Cabor KONI Kendal.

Ketua panitia acara, Sulistiyo Ari Wibowo menyampaikan, bahwa Puslatkab ini untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah yang akan digelar di Pati Raya pada tahun 2023 mendatang.

Baca juga : Hari ke empat Ops Patuh Candi, 22.239 Pelanggar Terekam ETLE, Irjen Pol Ahmad Luthfi: Cintai Keluarga dengan Taat Lalu Lintas

“Diharapkan dengan adanya pemusatan latihan ini, nantinya apa yang ditargetkan oleh Bupati Kendal, yaitu Kabupaten Kendal bisa masuk 10 besar dalam ajang Porprov,” ujar Sulistiyo Ari Wibowo, yang juga merupakan Anggota DPRD Kendal.

Dalam kesempatan itu, Subur Isnadi menyampaikan, harapanya dengan dilaunchingnya Puslatkab ini, para atlet akan lebih giat dalam berlatih, dan apa yang ditargetkan Pemerintah Kabupaten Kendal dapat terwujud.

Sedangkan, Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan KONI Kendal dengan mempersiapkan diri untuk menghadapi Porprov, termasuk launching Puslatkab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *