Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Dico Launching Puslatkab KONI Kendal Tahun 2022

Favicon
Bupati Dico Melauching Puslatkab KONI Kendal Tahun 2022
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu, Bupati Kendal menyampaikan, jika para atlet ini berlatih dengan baik dan bersunguh-sungguh, maka optimis targetkan pada Porprov dapat tercapai.

“Saya secara pribadi maupun dari Pemerintah Kabupaten Kendal sangat mendukung sekali dengan olahraga di Kabupaten Kendal, sehingga bersama dengan DPRD Kendal kita terus berupaya meningkatkan fasilitas-fasilitas olahraga yang baik, agar melahirkan atlet-atlet yang berprestasi,” tutur Bupati Dico.

Ia juga akan terus memonitor KONI Kendal agar bisa berjalan dengan baik, sehingga nantinya akan lebih banyak lagi atlet yang meraih prestasi, baik ditungkat provinsi, nasional, maupun internasional.

Acara dilanjutkan pelepasan balon keudara oleh Bupati Kendal, sebagai tanda telah dilaunchingnya Puslatkab KONI Kendal tahun 2022.

Baca juga : Pulang Membawa Mendali Emas, Dwiki Firly Putra Safati Dikirap Serta Disambut Meriah

Selain itu, juga dilakukan penyerahan peralatan olahraga oleh Bupati Kendal kepada para atlet, dan memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada para atlet maupun pelatih berprestasi tahun 2021, serta penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan untuk pelatih dan pengurus KONI Kendal.

Acara juga dimeriahkan dengan performa dari beberapa Cabor Kendal, dinataranya Drum Band PDBI Kendal, Pencak Silat IPSI Kendal, Perpani Kendal, TI Kendal, dan Tarung Drajat Kendal. (Muh/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *