Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lombok Timur Berharap PT. DAK Jadi Mitra Strategis Bidang Sarana Transportasi Air

Favicon
PT DAK
banner 120x600
banner 336x280

Kepada para pekerja, Bupati berharap agar dapat bekerja sebaik-baiknya. Kinerja yang baik akan mendatangkan hasil yang baik pula, “bagus te gawek, bagus te dait,” pesannya dalam bahasa sasak, ”berikan kontribusi, jangan masalah,” tambahnya kemudian.

Pada kesempatan itu Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi NTB Amry Rakhman menyebut keberadaan PT DAK sebagai perwujudan obsesinya sejak menjabat sebagai asisten bidang Perekonomian dan pembangunan di Sumbawa Barat. Karena itu ia sangat antusias melihat fasilitas yang diharapkan menjadi galangan kapal yang dapat melayani perawatan dan perbaikan kapal yang beroperasi di kawasan Indonesia timur, termasuk Bali dan NTT itu. Ditambahkanya Pemerintah Provinsi NTB senantiasa mendukung investasi atau produksi barang dan jasa, sepanjang tidak merusak lingkungan.


PT DAK saat ini merekrut 90 persen warga sekitar sebagai pekerja. 77 orang warga dilatih hingga trampil dan bekerja untuk perusahaan yang ada di bawah BUMN PT Timah itu. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *