Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lombok Timur Dukung Pengembangan Kawasan Selatan

Favicon
Bupati Lotim Dukung Pengembangan Kawasan Selatan
banner 120x600
banner 336x280
Satreskrim Polres Lombok Timur Berhasil Ringkus Begal Sadis
Lombok Timur, News PATROLI.COM Kelompok Begal bermotif pencurian dengan kekerasan (curas) disertai dengan

Bupati Sukiman mengapresiasi kedua kelompok tersebut dengan rencana kegiatan masing-masing, yang diharapkan dapat mendukung pengembangan wisata melalui peningkatan kunjungan wisatawan ke daerah ini. Ia berharap kegiatan yang dilaksnaakan dapat menjadi ikon pariwisata Lombok Tiimur.

Di sisi lain ia mengingatkan pentingnya menjaga keberlangsungan lingkungan. Terlebih di Kawasan yang sudah ditetapkan sebagai Kampung Lobster. Berbagai kegiatan tersebut harus dikelola dengan baik. Ditegaskannya pula agar menonjolkan kearifan lokal dan memanfaatkan potensi setempat dalam pengorganisasian, termasukbranding.

Bupati juga menyinggung penataan kembali pasar terapung Jenggik yang kondisinya saat ini disebut kumuh. Dinas Priwisata bersama Dinas PUPR diminta dapat mengelola dan memperindah, serta menyegarkan kembali kawasan yang merupakan pintu masuk Lombok Timur itu. Diharapkan lokasi tersebut dapat menjadirest areayang dilengkapi dengan tersedianya produk-produk UMKM Lombok Timur. Bupati meminta kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dan rampung tahun 2023 nanti. (Ony)

Baca juga : Akan Rekrut 6.300 KPPS, KPU Kabupaten Bima Rakor dengan Stakeholder

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *