Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Lombok Timur Sukiman Serahkan Hibah 4,5 are, Untuk Asrama Ponpes Pansor Gunung Rinjani NWDI

Favicon
Bupati Lotim
banner 120x600
banner 336x280

Kemudian pemerintah mengumpulkan tokoh masyarakat dan warga untuk menghibahkan tanah yang dulu diduduki oleh PKI untuk membangun tempat pendidikan di Sembalun termasuk Yayasan Pendidikan Pansor Gunung Rinjani. Ulas bupati

“Untuk kepentingan masyarakat pemerintah itu ada, pemerintah itu bukan mempersulit masyarakatnya, tapi untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani masyarakatnya”, ungkap bupati Sukiman.

Tahun 2023, Lombok Timur Bakal Punya 55 Event Wisata
Lombok Timur, News PATROLI.COM Lombok Timur akhirnya memiliki 55 event wisata tahun 2023 mendatang.

Untuk itu, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu siap memfasilitasi masyarakat dan menginformasikan kepada pemangku kebijakan di wilayah masing-masing.

Selanjutnya Ketua Yayasan Pendidikan Pansor Gunung Rinjani H.Purnipa menyampaikan terima kasih, kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, yang telah menghibahkan tanah untuk kepentingan pendidikan di Pondok Pesantren yang dikelolanya.

Baca juga : KPU Lampura Nyatakan Berkas Paslon Hamartoni - Romli Lengkap

Ia berkomitmen pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Pansor Gunung Rinjani, sebagai benteng yang menjaga para Santri dari berbagai dampak negatif yang mungkin timbul di era globalisasi. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *