Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Mojokerto Berikan Penghargaan Atas Terpilihnya Wisata Desa BMJ Mojopahit Sebagai Wisata Paling Favorit

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 08 06 Pukul 12.11.01 E1691301738663
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fahmawati memberikan Penghargaan dan mengapresiasi serta salut atas prestasi dari Wisata Desa BMJ Mojopahit yang berlokasi di Desa Randu Genengan, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur yang mempunyai Destinasi kebun cokelat atau Edukasi Kakao yang berada di lingkungan Wisata Desa BMJ Mojopahit yang telah berdiri pula pabrik Cokelat Majapahit yang megah berlantai empat dan terpilih menjadi Wisata Paling Favorit di Mojokerto.

Dan berdirinya Pabrik Cokelat Mojopahit yang menjadikan Wisata Desa BMJ Mojopahit ini sebagai tempat Edukasi Kakao di Mojokerto ternyata menjadi penyebab Wisata Desa BMJ Mojopahit sebagai Wisata paling favorit di Mojokerto ini.

Sedangkan penghargaan sebagai tempat Wisata paling favorit di Mojokerto ini diberikan langsung oleh Bupati Ikfina di acara puncak Gebyar Majafest tadi malam, Sabtu, (05/08/2023) di Lapangan Pacing Bangsal yang penghargaan itu diterima oleh Humas Relation Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto, Agus Setiawan, SE.

Sementara itu rasa syukur dan bangga dirasakan oleh Pemilik Wisata Desa BMJ Mojopahit Ki Mulyono yang juga pemilik perkebunan kakao dan pabrik Cokelat Mojopahit ini.

Baca juga : Tim Pemenangan Pasangan MUBAROK Gelar Konsolidasi dan Pemantapan untuk Kordes dan Baret se - Kecamatan Dlanggu

Ki Mulyono mengatakan dirinya selama ini secara totalitas dan bekerja keras untuk membangun wisata edukasi terpadu di lokasi wisata Desa BMJ Mojopahit ini dengan cara memadukan antara Wisata Keluarga dengan alamnya yang asri dengan Wisata Edukasi buatan yakni membangun pabrik Cokelat Mojopahit di lingkungan lokasi Wisata Desa BMJ Mojopahit dan membangun Patung Archa Mahapatih Gajah Mada sebagai simbol Pemersatu Bangsa yang menjulang tinggi di pintu masuk Lokasi Wisata Desa BMJ Mojopahit.

Sementara itu, Masih dalam Festival Majafest, pihak Wisata Desa BMJ Mojopahit ini juga dapat undangan untuk mengikuti Festival Sambel Wader yang dibuka oleh Bupati Ikfina pada sore harinya. ” Alhamdulillah kami dari Wisata Desa BMJ Mojopahit juga dapat undangan untuk mengikuti Festival Sambel Wader di Festival Majafest yang langsung direspon baik oleh Bupati Ikfina,’ ucap Ki Mulyono di kediaman Sabtu 05 Agustus 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *