Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Mojokerto Didampingi Sekda, Asisten dan OPD Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media serta Buka Puasa Bersama

RIRIN FADILAH
Bupati Mojokerto Didampingi Sekda Asisten Dan OPD Saat Mengadakan Silaturahmi Dengan Awak Media Dan Buka Puasa Bersama
Bupati Mojokerto didampingi Sekda, Asisten, dan OPD saat mengadakan Silaturahmi Dengan Awak Media dan Buka Puasa Bersama
banner 120x600
banner 336x280

Pada kesempatan itu Bupati Ikfina menyampaikan disisi lain terkait lebaran, Pemkab Mojokerto telah menindaklanjuti rakor dengan mengadakan gelar pasukan persiapan lebaran.

Selain itu, Pemkab Mojokerto telah koordinasi pemantapan mitigasi, terkait libur lebaran, perayaan lebaran dengan sejumlah OPD.

“Kita terus menentukan langkah apa yang perlu dimonitor untuk bersama-sama mewujudkan suasana yang kondusif dan ceria,” tandasnya.

Dilain pihak, Kadis Kominfo Kabupaten Mojokerto, Drs. Ardi Sepdianto, M.Si, dalam laporannya mengatakan bahwa , awak media yang ikut bukber ini terdiri dari media online, cetak dan elektronik yang telah selama ini Publikasikan program kerja, program pembangunan Pemkab Mojokerto.

“Tahun 2023 pemerintahan didominasi pemberitaan positif, ada berita kurang baik itu jumlahnya tidak lebih dari 3 persen, sehingga bisa membawa kebaikan citra positif pembangunan di Pemkab Mojokerto. Terima kasih awak media, telah membantu menginformasikan edukasi pada masyarakat,” katanya.

Baca juga : Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati Melantik Nuryadi Sebagai Kadis Pertanian dan Taufiqurrohman Sebagai Kadisnaker

Mantan Kepala BPMD ini juga menyampaikan usulan rekan media untuk diteruskan pada Bupati Ikfina terkait pers tour. “Ini kami bawakan usulan dari rekan media, bahwa mereka meminta diadakan pers tour lagi seperti tahun 2022 lalu. Pers tour tahun 2023 ditiadakan karena refocusing anggaran dan tahun 2024 ini rekan media meminta diadakan pers tour lagi, entah lokasi tujuan dekat maupun lokasi yang jauh,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Ikfina dalam bukber dengan awak media, Sekda Teguh Gunarko, Kadiskominfo Ardi Sepdianto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Bambang Purwanto, Asisten perekonomian dan pembangunan, Nurul Istiqomah, Asisten Administrasi Umum Siswadi. ( Ririn Fadillah).

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *