Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Bersama Warga Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Bersama Warga Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula E1703570613803
Bupati Sidoarjo Bersama Warga Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Ditengah-tengah warga Desa Banjarsari Gus Muhdlor menyampaikan permohonan maaf jika aktivitas warga Banjarsari beberapa saat lalu sedikit mengalami gangguan karena ada proyek pembangunan jalan beton.

“Gangguan ini hanya sementara saja, setelah itu semua akan bahagia, semua warga bisa merasakan hasil pembangunan jalan Desa Banjarsari-Damarsih yang sudah dibeton,”katanya.

Sementara itu Kepala Desa Banjarsari Moehammad Nidlomudin menyampaikan jika kegiatan ini merupakan hajatan dari warga desa Banjarsari khusus bagi para pemilih pemula, karena acara ini merupakan gagasan dari para pemimpin muda serta anak-anak muda, dimana anak-anak muda siap berkomitmen untuk menjaga situasi yang kondusif di Sidoarjo terutama di tahun politik saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang berkenan hadir menemani warga Banjarsari pada acara Mlaku Bareng Bupati dan Deklarasi Damai Pemilu 2024 dan juga jalan sehat,”katanya

Baca juga : Satreskrim Polresta Sidoarjo Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Mobil PickUp

Kegiatan Mlaku Bareng ini mengambil rute start di lapangan Desa Banjarsari kemudian menuju Dusun Sari kemudian kembali kelapangan sebagai titik finish. Disediakan 2 Motor sebagai hadiah utama serta masih banyak lagi hadiah yang disediakan. (Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *