Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Lanjutkan Betonisasi Jalan di Wilayah Kecamatan Tulangan

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Lanjutkan Betonisasi Di Wilayah Kecamatan Tulangan E1709565433634
Bupati Sidoarjo Lanjutkan Betonisasi Jalan di Wilayah Kecamatan Tulangan
banner 120x600
banner 336x280

“Sak kuat-kuate bupati kalau pembangunan itu tidak disupport masyarakatnya hasilnya percuma saja, sak kuat-kuate bupati mbenakno kali,ngeruk kali tapi bendino warga mbuaki pampers nang kali hasilnya percuma saja,”ujarnya.

Oleh karenanya ia memohon dukungan masyarakat dalam menjalankan roda pembangunan saat ini. Seperti halnya dukungan dalam Lomba RT yang digulirkannya tahun ini. Tujuannya untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam pembangunan. Terdapat lima kategori yang dilombakan. Diantaranya RT Jimpitan, RT Sehat, RT Asri, RT Berbudaya dan RT Mandiri. Hadiahnya Rp. 300 juta bagi juara pertama dimasing-masing kategori.

“Kami turun kebawah untuk membantu sosialisasi Lomba RT ini untuk menyadarkan dan mengajak panjenengan semua mbok yo o kerjo bakti itu jadi rutin, mbok yo o kumpul-kumpul guyub wargae rijik-rijik ojok ngenteni tujuh belas agustusan,” ujarnya.

Baca juga : Satreskrim Polresta Sidoarjo Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Mobil PickUp

Dalam kesempatan itu Gus Muhdlor juga berharap peran Kepala Desa/Kades untuk ikut mensukseskan program Lomba RT tersebut. Ia berjanji akan memberikan Bantuan Keuangan/BK bagi Kades yang mampu melahirkan RT terbaik. Nominalnya akan lebih besar dari BK yang pernah diberikan sebelumnya.

“Kades yang kemudian melahirkan RT terbaik, maka desa itu mendapatkan bantuan keuangan untuk melanjutkan pembangunannya agar lebih cepat lagi,”pungkasnya. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *