Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Meminta Pekerja Sidoarjo Memiliki Daya Truggel yang Kuat

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 18 At 04.48.37
banner 120x600
banner 336x280

“Kita punya tugas yang berat dalam rangka pemulihan ekonomi, kita harus bisa mengempowering, menggerakkan seluruh stakeholder yang ada untuk bisa menyokong program pemerintah pusat dalam pemulihan ekonomi negara,”sampainya.

Sementara itu Kepala BPVP Sidoarjo Muhammad Aiza Akbar mengatakan kegiatan Open House Festival Pelatihan Vokasi 2022 serentak dilakukan BPVP dibawah Kementerian Ketenagakerjaan RI. Event tersebut diisi oleh berbagai kegiatan. Diantaranya job fair, pemeran pelatihan, demo pelatihan, talk show, fashion show, pemeran karya BLKK Binaan dan UPTD Binaan, parade band, donor darah, bazar UMKM, bazar Sembako murah, parade mural serta lomba mewarnai dan instagram reels competittion. Pelaksanaannya dimulai tanggal 17-21 Oktober 2022.

“Tujuan kegiatan kami ini adalah untuk memperkenalkan BPVP kepada masyarakat sehingga kedepan masyarakat akan tahu apa itu pelatihan vokasi yang tidak terbatas pada bidang-bidang tertentu,”ucapnya.

Baca juga : Progres Pembangunan Tol Probolinggo-Banyuwangi Tahap I Mencapai 55,27%

Kepala BPVP Sidoarjo Muhammad Aiza Akbar mengatakan pihaknya selalu membuka diri untuk bekerjasama dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder. Seperti yang dilakukan dengan beberapa komunitas masyarakat dan OPD Sidoarjo. Ia berharap sinergi dan kolaborasi yang terjalin dapat terus ditingkatkan.

“Kami sudah bekerjasama dengan beberapa komunitas dan beberapa OPD yang bisa kita tingkatkan lagi,”ujarnya. (Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *