Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Minta PGRI Bentuk SOTH untuk Kerek IPM Pendidikan

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Minta PGRI Bentuk SOTH Untuk Kerek IPM Pendidikan E1700400857676
banner 120x600
banner 336x280

“SOTH juga mengajarkan pembentukan karakter anak, serta menjaga anak dari pengaruh buruk perkembangan media,” ucapnya.

Ia berpesan agar PGRI juga menjadi provokator yang positif untuk pembangunan di Kabupaten Sidoarjo dalam rangka peningkatan IPM Kabupaten Sidoarjo dalam bidang pendidikan.

“Guru ini menjadi orang yang paling di dengar oleh masyarakat, sehingga nanti 2024 dengan perubahan pemerintahan yang self governing community (komunitas yang mengurusi urusannya sendiri), saya minta PGRI menjadi provokator yang baik untuk RT RW di daerahnya masing-masing, guna meningkatkan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) di bidang pendidikan,” tutupnya.

Diketahui, IPM bidang pendidikan pendidikan di Kabupaten Sidoarjo cenderung stagnan dari tahun ke tahun, tercatat di tahun 2020 sebesar 0,76 persen, kemudian ditahun 2021 dan 2022 sebesar 0,77 persen.

Baca juga : Satpolairud Polresta Sidoarjo Serap Aspirasi Kamtibmas Kawasan Pesisir

Sementara itu, Ketua PB (Pengurus Besar) PGRI Unifah Rosyidi mengatakan akan terus mendukung pemerintah dalam menunjang pembangunan di bidang pendidikan yang lebih baik.

“Saya dan PGRI berkomitmen terus mendukung program pemerintah terutama dalam dunia pendidikan agar mampu menghasilkan generasi emas serta peningkatan IPM di bidang pendidikan,” pungkasnya.(Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *