Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras 10 Kg Selama 6 Bulan Berturut – turut

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Pastikan 60.389 KPM Di Sidoarjo Terima Bantuan 10 Kg Selama 6 Bulan Berturut Turut E1712155453178
Bupati Sidoarjo Pastikan 60.389 KPM di Sidoarjo Terima Bantuan Beras 10 Kg Selama 6 Bulan Berturut - turut
banner 120x600
banner 336x280

Gus Muhdlor mengatakan bantuan pangan beras kali ini bertujuan untuk menstabilkan harga pangan. Pasalnya harga komoditi pangan terutama beras saat ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Selain itu ucap Gus Muhdlor, bantuan pangan beras kali ini sebagai upaya pemerintah menghadapi fenomena El-Nino yang mengakibatkan kekeringan dan gagal panen. Oleh karenanya ia berharap bantuan beras premium dari Bulog tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh KPM.

“Bantuan beras yang panjenengan terima ini untuk bulan Maret, insyaallah tanggal 20 April besok panjenengan akan menerima untuk bulan April sendiri, dan inshaallah bantuan beras ini sampai bulan Juni,”ucapnya.

Bupati Gus Muhdlor berharap bantuan bahan pangan beras kali ini dapat memperingankan kebutuhan pokok warganya. Setidaknya selama seminggu kebutuhan beras warganya dapat tercukupi. Oleh karenanya ia berharap program yang bagus seperti ini dapat didukung semua pihak. Dengan begitu program bantuan bahan pangan beras dapat berkelanjutan dengan baik.

Baca juga : Kementerian PAN-RB Lakukan Verifikasi dan Observasi Lapangan Layanan Publik di Polresta Sidoarjo

“Kalau ada program baik, entah itu dari kabupaten, dari provinsi atau dari pusat, selama program itu baik sudah sepatutnya program itu didukung, jangan punya pikiran negatif karena akan kembali ke panjenengan sendiri,”pintanya. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *