Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Pastikan Deltras FC Main di GDS Pada Babak 12 Besar Liga 2

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Pastikan Deltras FC Main Di GDS Pada Babak 12 Besar Liga 2
Bupati Sidoarjo Pastikan Deltras FC Main di GDS Pada Babak 12 Besar Liga 2. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Oleh sebab itu, putra KH Agoes Ali Masyhuri mengajak semua pecinta sepak bola kota untuk bersama-sama mendukung klub kebanggaan warga Sidoarjo.

“Mari kita bersama-sama, dukung klub kebanggan kita agar lebih berprestasi serta mengembalikan nama sepak bola Sidoarjo di kancah nasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Deltras Sidoarjo, M Dian Felani bersyukur akhirnya The Lobster masih dapat bermain di Stadion kebanggaan warga Sidoarjo. Menurutnya Deltras tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Bupati Sidoarjo.

Karena itu sebisa mungkin poin penuh harus dapat diraih Rendra Teddy dan kawan-kawan. Bermain di depan publik sendiri harus menjadi suntikan semangat dan motivasi bagi para pemain untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga : Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Baksos dan Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja

“Tentu saya ucapkan terimakasih pada Bupati Sidoarjo, kesempatan ini harus dapat kita maksimalkan dengan baik,” katanya.

Dian juga meminta agar Deltamania dapat memberikan dukungan penuh bagi Deltras yang sedang berjuang untuk kembali naik ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Mari kita dukung bersama-sama kita penuhi Stadion GDS,” pungkasnya.(Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *