Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Bupati Sidoarjo Syukuran Bersama Warga Atas Selesainya Pembangunan Jembatan “Shirotol Mustaqim” Desa Klurak

Agus Sutopo
Bupati Sidoarjo Syukuran Bersama Warga Atas Selesainya Pembangunan Jembatan Shirotol Mustaqim Klurak E1703471953431
Bupati Sidoarjo Syukuran Bersama Warga Atas Selesainya Pembangunan Jembatan "Shirotol Mustaqim" Desa Klurak. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sore tadi, Minggu, (24/12), warga Desa Klurak syukuran atas selesainya pembangunan jembatan Klurak atau jembatan Shirotol Mustaqim itu. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali hadir bersama warga yang menggelar syukuran di samping jembatan tersebut.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu berharap keberadaan jembatan Shirotol Mustaqim menjadi penguat dan perekat dua desa. Pasalnya jembatan itu menjadi penghubung antara warga Desa Klurak dan warga Desa Balongdowo Kecamatan Candi.

“Semoga jembatan ini menjadi penguat dan perekat dua desa yang selalu melewati jembatan ini,”ucapnya

Gus Muhdlor mengatakan jembatan Shirotol Mustaqim merupakan jembatan yang vital bagi masyarakat. Pasalnya menjadi aksesibilitas yang cepat bagi warga ke desa lain. Oleh karenanya mobilitas warga yang melewati jembatan itu cukup tinggi.

Baca juga : Baznas Sidoarjo Terus Tingkatkan Kesejahteraan dan Kegiatan Keagamaan Lewat Program "Sidoarjo Taqwa"

“Aksesibilitas dan mobilitas masyarakat Sidoarjo yang melewati jembatan ini cukup tinggi, oleh karenanya jembatan ini sangat dibutuhkan keberadaannya,”ujarnya.(Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *