Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Caleg di Kalbar Bebas Narkoba? Ini Penjelasan Kepala BNN

Favicon
Caleg Di Kalbar Bebas Narkoba Ini Penjelasan Kepala BNN
banner 120x600
banner 336x280

“Kalau di BNNP tidak tahu persis jumlah nya, memang ada ke BNN, tapi tidak banyak,” ujarnya.

Namun saat ditanyakan terkait apakah dapat dipastikan para calon legislatif bebas dari penyalahgunaan narkotika, Sumirat tidak menjawab hal tersebut, melainkan menjelaskan hal yang lain.

“Kita sesuai dengan adanya MoU, BNN pusat dengan KPU. Kita BNN terus bekerja sama, dan siapa-siapa yang melakukan pemeriksaan urine terkait penyalahgunaan narkotika, berbentuk SKHPN, kita akan layani semaksimal mungkin,” ujarnya.

Selain itu Sumirat juga menegaskan, bahwa untuk pengguna narkoba di Indonesia sudah memasuki seluruh kalangan, tidak hanya masyarakat biasa, melainkan hingga pejabat, semua profesi termasuk di tubuh aparat penegak hukum, maupun di legislatif dan eksekutif.

Baca juga : Polemik Tabungan Siswa Tuntas, Wali Murid Apresiasi Kinerja Kapolres Sumenep

“Penggunaan narkoba sudah memasuki semua profesi, atau jenis pekerjaan, kecuali satu yang saya belum dengar, yaitu presiden,” ucapnya.

Sehingga ia pun meminta semua lapisan masyarakat, semua kalangan masyarakat serta lingkungan apapun itu untuk memerangi narkoba, serta turut melakukan pencegahan atas penyalahgunaan narkoba, sehingga Indonesia menjadi bersinar, khususnya di Kalbar yang bersih dari narkoba. (Gandung/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *