Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Caleg DPR – RI dari PKS Hj. Meitri Citra Wardani Ikuti Jalan Sehat di Desa Mojojajar Kemlagi

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 08 21 Pukul 07.13.55 E1692585029708
banner 120x600
banner 336x280

Maka melalui Partai PKS Mba Meitri nantinya akan berjuang dan mengawal Aspirasi Masyarakat kecil ,sehingga masyarakat terlayani dan terpenuhi keinginannya .

Di Mojokerto ini nama Mbak Meitri ini sudah tidak asing lagi di masyarakat , ketegasan dan kebijakannya sangat mumpuni dan masyarakat pun sangat senang bisa mendapatkan calon Dewan yang ramah dan baik hati seperti Mbak Meitri ini.

Gambar WhatsApp 2023 08 21 Pukul 07.13.54 E1692585045738

Sementara itu Abah Tulus Widodo, SH, selaku Direktur Utama PT. PRIA ( Putra Restu Ibu Abadi ) sebagai Orang tua Caleg Hj. Meniti Citra Wardani., S.H mengatakan kepada media ini, bahwa saat ini pejabat jangan ada janji – janji saja, tapi tunjukkan kinerja bekerja serta Mengayomi kepada masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan amanah dalam mengemban Tugas Menjadi DPR RI. ” Saya sangat mendukung sekali putri saya ini menjadi Anggota DPR RI, agar para wanita lebih bisa menginspirasi, dan kehadiran wanita di dalam setiap aspek harus mampu dan bisa sebab wanita adalah Sumber pendidikan Utama Bagi Generasi Bangsa.” ucap Abah Tulus.

Baca juga : Perhutani KPH Bondowoso Melepas 2 Anggota Untuk Mengikuti Seleksi Peserta Perkemahan Bakti Saka Wanabakti di Kantor Dinas Kehutanan Jawa Timur

Untuk itu dirinya berharap semoga PKS memiliki wadah yang bisa merangkul dari segala arah baik Bawah atau atas. Dan kehadiran PKS ini bisa mengayomi dan menyatukan Rakyat menjadi satu kesatuan yang utuh Menjunjung Tinggi Demokrasi, Kemanusiaan, Ke-bhinekaan dan Nasionalisme.”.( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *