Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Caleg Partai Golkar Dapil l, Arnando Ferdiansyah, Siap Membangun Infrastruktur Lampura

Heri Yadi Saputra
20231224 070349
banner 120x600
banner 336x280

Informasi terhimpun, di beberapa lokasi dalam lingkup Kecamatan Kotabumi dan Kotabumi Utara, Arnando juga telah mewujudkan sejumlah peningkatan infrastruktur jalan lingkungan, sumur bor, bantuan pengembangan seni hadrah pondok pesantren, serta bantuan sosial lainnya yang terlahir dari aspirasi masyarakat.

“Pekerjaan yang saya dapatkan melalui program pemerintah Provinsi Lampung tersebut banyak yang terlahir dari dialog langsung saya dengan masyarakat,” tutur Arnando, alumnus Fakultas Teknik Universitas Lampung ini, dalam satu kesempatan.

Ia pun mengatakan, kiprahnya dalam pesta demokrasi 2024 mendatang, hasil akhirnya dipasrahkan sepenuhnya atas ketetapan Yang Maha Kuasa.

“Apapun hasil akhir dari kontestasi Pileg 2024 mendatang, sepenuhnya merupakan ketetapan terbaik dari Allah SWT,” tambahnya.

Baca juga : PPS Tanjung Aman Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilkada 2024

Ia pun mengimbau agar pada pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024, masyarakat di Lampung Utara dapat menggunakan hak suaranya.

“Sebab, dengan kita datang dan menggunakan hak suara kita di TPS hal itu turut menentukan masa depan bangsa,” tutup Arnando. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *