Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Daftar Sebagai Cawabup Mojokerto Lewat PKB, Kades Gebangsari H. Sunyoto Didukung Rekan Sesama Kades, Relawan dan Dewan

RIRIN FADILAH
Ratusan Relawan Dan Anggota Dewan Fraksi PKB Dukung Pencalonan H. Sunyoto Kades Gebangsari Sebagai Calon Wakil Bupati Mojokerto Saat Daptar Di DPC PKB
Ratusan Relawan dan Anggota Dewan Fraksi PKB Dukung Pencalonan H. Sunyoto, Kades Gebangsari Sebagai Calon Wakil Bupati Mojokerto Saat Daptar di DPC PKB
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Mendekati Pelaksanaan Pilkada ( Pilihan Kepala Daerah) Kabupaten Mojokerto 2024 beberapa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mojokerto Sudah mulai bermunculan dan Mendaptarkan dirinya ke Partai Politik sebagai kendaraan untuk mendapatkan Rekomendasi dari DPP.

Salah satunya yang akan meramaikan bursa Pilkada Mojokerto yakni Kepala Desa (Kades) Gebangsari, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, H.Sunyoto, SH, Pria yang akrab disapa Abah Lurah Nyoto ini Mendaptar ke DPC PKB Kabupaten Mojokerto sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) untuk Pilkada Mojokerto 2024.

Dengan dikawal sejumlah Kades perwakilan se-Kabupaten Mojokerto dan relawan yang mengatasnamakan Sedulur Nyoto, Abah Nyoto mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Mojokerto.

Rombongan Abah Nyoto ini melakukan long march dari Terminal Kertajaya ke Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

Baca juga : Jaga Stabilitas Pasokan Bahan Pangan, Pemkot Mojokerto Jalin Kerja Sama dengan Pemkot Batu

Suami dari Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Fraksi PKB, Hj. Eka Septya Juniarti ini saat menuju Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto diiringi gema Sholawat dan berbagai tulisan banner berisi dukungan. Diantaranya, ‘Nek Gak Lurah Gak’, ‘Lurahe siap mengabdi untuk Mojokerto hebat’, ‘Wes WayaE Kepala Desa seng mewakili’ serta ‘Dari Desa Mojokerto hebat’.

Abah Nyoto, Calon Wakil Bupati ini kepada para wartawan mengatakan, bahwa dirinya ingin turut serta mewarnai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mojokerto. “Selama ini, kami melayani masyarakat desa sehingga sekarang mencalonkan diri sebagai pelayan masyarakat di Tingkat Kabupaten Mojokerto,” ucap Abah Nyoto, Kamis (23/5/2024) siang.

Masih kata Abah Nyoto, visi-misi akan dimusyarakan bersama Bakal Calon Bupati pasangannya atau menyusul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *