Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Kapolres Wonosobo Ajak Balon Kades Wujudkan Pilkades Aman

Favicon
OK 14 Deklarasi Damai Pilkades Serentak Kapolres Wonosobo Edukasi Balon Kades Dengan Video
Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan memberikan edukasi pada para bakal calon peserta pilkades, dalam acara deklarasi damai yang diselenggarakan di gedung Sasana Adipura, Kamis (13/10/2022). (Foto : humas.polri.go.id)
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu, Kapolres, AKBP Eko Novan, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan pemetaan rencana pengamanan di beberapa titik rawan.

“Kami berharap para calon kades bisa saling menghargai satu sama lain mengingat kepala desa merupakan panutan dan pengayom masyarakat.

Tak hanya menyampaikan rencana pengamanan gelaran pilkades, Kapolres juga memberikan himbauan dan edukasi terkait sejumlah peraturan perundang-undangan mengenai pilkades melalui video iklan layanan masyarakat yang telah diproduksi tim Humas Polres Wonosobo.

Video tersebut tak lain berisi edukasi mengenai hukuman yang tecantum dalma pasal terkait money politik, ancaman dengan kekerasan dan penganiayaan.

“Mari kita bersama mendukung dan ikut berperan serta menciptakan pilkades yang aman dan tanpa perpecahan,” pungkas Kapolres.(Abd)

Baca juga : Simulasi Pengamanan Pilkada Dompu, Bom di KPU Berhasil Dijinakkan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *