Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Dengan IBM Kotaku, Infrastruktur di Lingkungan Desa Bajulan Tertata Rapi

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 30 At 07.55.17
banner 120x600
banner 336x280

Kades menambahkan, dikit demi sedikit membenahi infrastruktur yang ada di desa bajulan, Supaya seluruh lingkungan di desa Bajulan bisa lebih maju, karena keterbatasan dana maka pembangunan di lakukan secara bertahap.

“Karena segala aktivitas masyarakat dalam sektor ekonomi itu tentu membutuhkan pembangunan infrastruktur yang memadai, salah satunya yakni akses jalan.
Keberadaan jalan desa dan jalan lingkungan yang layak tentu akan berdampak pada kelancaran transportasi dan perekonomian khususnya warga desa Bajulan dan masyarakat pada umumnya”, tambah Kades.

WhatsApp Image 2022 09 30 At 07.55.16 1

Di himbau, lanjut Kades, untuk masyarakat, mari menjaga dan merawat infrastruktur yang sudah ada, karena permasalahan yang sering terjadi dalam sebuah sistem drainase adalah orang yang tidak bertanggung jawab.
“Seperti membuang sampah sembarangan yang dapat mengakibatkan saluran drainase tersumbat dan akan menyebabkan masalah besar yaitu air tidak masuk ke selokan dan menggenangi jalan, yang mengakibatkan jalan berlubang sana sini, maka mari kita jaga bersama-sama.

Baca juga : Asper KBKPH Sukosari dan Danru Keamanan Hadiri Acara FGD Dalam Rangka Antisipasi Banjir Bandang yang Diselenggarakan BPBD

Hari Purnomo menyampikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pemerintah pusat maupun daerah kabupaten Madiun telah mempercayai, memilih desa Bajulan dalam penyenggaraan progam Kotaku tahun 2022.
Dengan program ini lingkungan desa Bajulan kini jadi tertata ,bersih dan jelas sekali keasrianya” jelas Kades Bajulan ini. (Mrsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *