Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Desa Wisata Margoyoso Dianugerahi Sertifikat Pembayar Pajak Terbaik dan ADD Tahap Satu 2024 untuk Pembangunan

Iriyanto
Desa Wisata Margoyoso Dianugerahi Sertifikat Pembayar Pajak Terbaik Dan ADD Tahap Satu 2024 Untuk Pembangunan
Desa Wisata Margoyoso Dianugerahi Sertifikat Pembayar Pajak Terbaik dan ADD Tahap Satu 2024 untuk Pembangunan
banner 120x600
banner 336x280

Tim Pelaksana Kerja (TPK) , kaur kesra Ipiyanto Ketua TPK .anggota ,Sutikno,Maulina, M.Rijal, Sulomo.”ujar, Ipiyanto mendampingi Kakon Sudibyo saat konfirmasi di lokasi pembangunan.

Warga Pekon Margoyoso mayoritas petani, berpenduduk 8.368, jiwa dari 1.862, KK. 27 RT tersebar di 7 dusun se pekon Margoyoso.

Merupakan jantung kota kecamatan Sumberrejo yaitu pasar Gunung Batu, juga kantor Camat, Mapolsek, Puskesmas rawat inap, bertempat di pekon/desa Margoyoso alias Gunung Batu.

Dan tidak kalah menariknya bahwa Margoyoso merupakan pekon wisata di kaki gunung Tanggamus terdapat Taman Wisata Alam Mata Air namanya, dengan arus kesedangan deras mengalir langsung dari pegunungan airnya pun jernih sebening kaca didukung dengan lingkungannya yang bersih aman nyaman berhawa sejuk alami panorama alam pegunungan dengan pepohonan yang melambai-lambai tat kala angin menerpa dengan sepoy-sepoy.

Desa Wisata Margoyoso Dianugerahi Sertifikat Pembayar Pajak Terbaik Dan ADD Tahap Satu 2024 Untuk Pembangunan 3
Desa Wisata Margoyoso Dianugerahi Sertifikat Pembayar Pajak Terbaik dan ADD Tahap Satu 2024 untuk Pembangunan

Dilatari area persawahan, berpadu satu dengan perkebunan kopi yang saat ini mahal harganya sedang berbunga putih cantik beraroma khas wanginya nan mempesona, giat ekonomi sektor perdagangan pun ada dengan apik berjajar kedai-kedai jajanan makanan menggugah selera serta aneka minuman hangat dan segar tersedia.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Raih 2 Penghargaan Kontribusi Pembayaran Pajak Terbesar

Adapula taman tempat bermain anak-anak, ditunjang area parkirnya yang luas, murah meriah lokasi mudah dijangkau pokoknya pas bagi pengunjung beserta keluarganya, dan para kaula muda sebagai tempat rekreasi yang indah mencurahkan suasana hati yang selama ini terpendam,”ungkap kakon sambil tersenyum.

Tempat wisata ini tambah kakon, diresmikan oleh Bupati Tanggamus yang dikelola oleh Bumdes Magoyoso sudah tidak asing lagi bagi pecinta alam dan wisatawan di Lampung yang merasa perlu relaksasi liburan silahkan berkunjung ke taman wisata ini di pekon Margoyoso,”imbuhnya. (Iriyanto)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *