Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Diduga adanya Ilegalloging dibalik Proyek Pelebaran Jalan di Desa Watubolang Ponorogo

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 15 At 18.48.58
banner 120x600
banner 336x280

Di tempat terpisahh, di kantor Perhutani BKPH Ponorogo barat, Purwanto. selaku sinder juga kaget mendapat informasi kegiatan tersebut, “Saya juga langsung menghubungi salah satu mandor untuk memastikan kegiatan di hutan itu.,” katanya.

Purwanto
Purwanto, Asper Ponorogo Barat.

“ Mandor juga megaku tidak tau menau karna tidak pernah diajak kordinasi, langsung saya perintahkan untuk menghentikan kegiatan itu. Walaupun kondisi Saya sakit begini mas, tetap berusaha cek langsung ke sana walau dengan susah payah,” pungkas Purwanto.

Akibat kegiatan tersebut, kuat dugaan timbulnya kerugian yang dialami Perhutani, karena adanya pengurangan jumlah kayu hutan yang rubuh, tergusur oleh alat berat, dan mungkin juga sengaja ditebang, hal ini juga bisa diduga kuat adanya tindakan Ilegalloging.

Baca juga : PU Bina Marga Bojonegoro Tutup Mata, Proyek Pembangunan Jembatan Senilai Milyaran Mangkrak

Menyikapi masalah ini, Petugas Perhutani harus meminta pertanggung jawaban dari pengelola, atau pelaksana kegiatan yang di prakarsai oleh Sartono. Kepala Desa Watubonang juga selaku penanggung jawab kegiatan, seperti apa yang di ucapkan “Jakobus. Mantri perhutani, untuk mendapatkan kepastian Hukum atas kejadian tersebut. (Ktmn/Mrsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *