Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Disperindag Kabupaten Mojokerto Melaunching Program Wulandari untuk Mengendalikan Inflasi

RIRIN FADILAH
Gambar WhatsApp 2023 12 17 Pukul 09.52.31 7a72ee07 E1702781815623
Disperindag Kabupaten Mojokerto Melaunching Program Wulandari untuk Mengendalikan Inflasi. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

“Akan kita pasarkan di Wulandari supaya masyarakat ini lebih mengenal produk dalam negeri khususnya produk Kabupaten Mojokerto melalui produk usaha mikro kecil,” terangnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini juga memberikan penghargaan kepada para OPD atas partisipasi dalam membelanjakan anggaran APBD di dinasnya masing-masing. Melalui penggunaan produk dalam negeri, terutama produk usaha mikro kecil di Kabupaten Mojokerto.

Tak hanya itu, beberapa usaha mikro kecil yang masuk e-katalog juga diberi penghargaan, karena memiliki produk berkualitas dan mendapat penilaian bagus.

“Tadi ada beberapa produsen dari usaha mikro yang masuk di e-katalog yang menjadi favorit karena produknya bagus. Maka nanti akan diulang pembeliannya,” lanjut Bupati Ikfina mengkhiri sambutannya.

Baca juga : Upaya Meningkatkan PAD, Bapenda dan Kejari Lampura Teken Perjanjian Kerja Sama dalam Bidang Perdata serta Tata Usaha Negara
Gambar WhatsApp 2023 12 17 Pukul 09.52.31 E68c1197 E1702781871187
Disperindag Kabupaten Mojokerto Melaunching Program Wulandari untuk Mengendalikan Inflasi. | Foto: Ist

Sementara itu, Kepala Disperindag Kabupaten Mojokerto H. Iwan Abdillah, SH , M.Si, mengatakan, Wulandari adalah sebagai upaya pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk mengendalikan inflasi. Terlebih menjelang akhir tahun 2023 ini, dimana setiap akhir tahun kebutuhan harga pokok naik. Selain itu, dengan adanya Wulandari ini, diharapkan barang-barang kebutuhan pokok terkendali dengan harga yang sesuai dengan harga eceran. Wulandari ini menyiapkan beras, gula, minyak dan lainnya.

“Kita akan kembangkan terus di 20 pasar yang ada di Kabupaten. Kita tetap komitmen memberikan program program terbaik untuk meringankan beban masyarakat,” ucap Kadisperindag Kabupaten Mojokerto yang akrab disapa Abah Iwan tersebut. (Ririn Fadilah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *