Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPC PKB Kota Mojokerto Gerak Cepat, Langsung Gelar Konsolidasi Pemenangan AMIN di Pilpres 2024

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 09 05 Pukul 07.32.49 E1693880391886
DPC PKB Kota Mojokerto saat mengelar Konsolidasi Pemenangan pasangan AMIN di Pilpres 2024
banner 120x600
banner 336x280

Sehingga dirinya selaku Ketua DPC PKB Kota Mojokerto ini, kata Gus Joened siap untuk merapatkan barisan, siap konsolidasi, siap untuk mengkomunikasikan kesemua komponen masyarakat dan PKB sebagai mesin politik akan selalu bergerak bersama konstituen, baik dari konstituen PKB, secara Kultur NU, maupun partisipan masyarakat yang militan ke PKB.

” Kita siap merapatkan barisan untuk menyongsong kemenangan pasangan Pak Anis dan Gus Muhaimin, Ini pasangan yang akan membawa bangsa Indonesia ke depan Insya Alloh akan Lebih maju, lebih kuat, Lebih Adil dan makmur serta beradab, untuk menuju Islam yang Rahmatan Lil Alamin, Islam yang merangkul semua golongan, Islam yang merangkul cermin masyarakat, Islam yang memang menjadi perekat Bangsa, yaitu Keutuhan NKRI, “lanjut Gus Juned.

Baca juga : Polsek Tulangan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cegah Bullying
Gambar WhatsApp 2023 09 05 Pukul 07.34.34 E1693879350671
Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar saat melakukan Deklarasi

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto itu juga mengatakan bahwa Kader PKB Kota Mojokerto sebagai garda terdepan akan siap dengan semangat tinggi untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres nanti, sesuai dengan cita cita besar dan mulia yang beliau berdua canangkan. ” Intinya semua Kader PKB Kota Mojokerto dengan sekuat tenaga akan berjuang dan siap memperkuat kemenangan Pak Anies dan Gus Muhaimin dengan semangat tinggi untuk memenangkan keduanya, baik kemenangan di Daerah, menang ditingkat Provinsi maupun menang ditingkat Nasional demi untuk mewujudkan Cita -Cita mulia untuk menciptakan Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur, ” tegas Gus Joened mengkhiri wawancara dengan Wartawan. (Kartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *