Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPC PKB Kota Mojokerto Panasi Mesin Politiknya Dengan Mengelar Konsolidasi Pilkada Pemenangan Mas Juned

Kartono Mojokerto
IMG 20240805 WA0001 E1722849317405
H. Junaedi Malik, SE Calon Walikota Mojokerto 2024 saat melakukan sambutan pada acara Konsiliasi Pilkada Kota Mojokerto 2024
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Menjelang pelaksanaan Pilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kota Mojokerto 2024 ini ternyata mendapat perhatian serius dari jajaran pengurus DPC PKB Kota Mojokerto untuk segera merapatkan barisan dengan mengelar acara Konsolidasi Pilkada Kota Mojokerto 2024 guna Menuju Kota Mojokerto Kuat dan Bermartabat yang diselenggarakan di Warung Ladang ( Walang ) Tirtasuam No. 67 Kelurahan Kedundung Sekar Putih Magersari, Minggu ( 04 / 08 / 2024 ) .

Acara Konsolidasi Pilkada Kota Mojokerto ini diawali sambutan oleh Ketua Dewan Syuro PKB Kota Mojokerto, H. Abdullah Fanani, yang dalam sambutan awalnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan masyarakat se Kota Mojokerto yang telah bisa hadir dalam konsolidasi Pilkada Kota Mojokerto 2024. ” Dalam kesempatan ini saya sangat berharap bahwa yang hadir ini benar-benar mau berjuang untuk memenangkan H Junaedi Malik, SE Calon Walikota Mojokerto 2024, sebab kami ingin punya pemimpin yang asli dari kota Mojokerto yang berwibawa dan pro rakyat, ucap H. Abdulloh Fanani.

Dijelaskan oleh pria yang akrab disapa Abah Fanani ini bahwa saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto akan membuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Mojokerto dan Calon Wakil Wali Kota Mojokerto dalam Pemilihan Wali Kota Mojokerto 2024-2029 pada 27 Agustus 2024 mendatang, sehingga dirinya berharap masyarakat Kota Mojokerto nantinya bisa memberikan hak pilihanya pada, 27 November 2024 mendatang kepada Calon Walikota Mojokerto H.Junaedi Malik, yang diusung oleh PKB, jika masyarakat ingin ada perubahan di Kota Mojokerto ini.

Acara Konsolidasi Pilkada Kota Mojokerto 2024 dilanjutkan sambutan dari Calon Walikota Mojokerto H. Junaedi Malik yang akrab disapa Mas Juned pun berharap pula kepada masyarakat dan seluruh simpatisan serta konstituen PKB yang ada di Kota Mojokerto yang hadir dalam konsolidasi ini untuk memikirkan bagaimana Kota Mojokerto ini ke depannya ada Perubahan dengan memilih Wali Kota Mojokerto yang betul – betul Pro Rakyat dan memikirkan pembangunan di Kota Mojokerto secara merata dan bermanfaat bagi Masyarakat.

Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto ini, dirinya yang merupakan Ketua DPC PKB Kota Mojokerto sering menentang kebijakan Walikota Mojokerto yang dianggap nya kurang pro rakyat, sehingga dirinya berharap pada Pilkada Kota Mojokerto nanti masyarakat Kota Mojokerto bisa memilih pemimpin yang lebih baik lagi yang peduli terhadap kehidupan dan ekonomi masyarakat kecil.

Baca juga : Pastikan Surat Suara Tiba Tepat Waktu, Sat Brimob Polda Jateng Kawal Distribusi Logistik Pilkada 2024
IMG 20240805 WA0002
Calon Walikota Mojokerto 2024 H. Junaedi Malik SE saat diwawancarai puluhan wartawan perihal Rekomendasi PKB

Mas Juned menjelaskan pula ketika terjadi pembahasan mengenai anggaran untuk pembangunan di Kota Mojokerto dirinya mengaku selalu berani menentang kebijakan Wali Kota Mojokerto yang tidak pro rakyat.

Dirinya pun selalu berteriak dan berani menentang Walikota jika anggaran yang diajukan ke Dewan tidak sesuai, apalagi tidak tepat sasaran dan banyak anggaran yang pro rakyat yang justru dipangkas Bagimana Kota. ” Saat rapat membahas Anggaran saya selalu tersisih dan tidak mendapatkan dukungan dari yang anggota yang lainnya, karena kursi Dewan PKB di Dewan hanya 4 Kursi. Untuk itu, atas dorongan masyarakat dan para Ulama NU Kota Mojokerto, dengan niatan untuk membangun Kota Mojokerto yang lebih baik lagi kedepannya, maka saya akan mendaftarkan dan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Mojokerto 2024 ini, ” ucap lantang Mas Juned.

Pria yang juga membina para Abang Becak di Kota Mojokerto dengan slogan Bolo Dewe ini pun bernazar, jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Mojokerto di Pilkada Kota Mojokerto 2024, maka dirinya pun berjanji akan membawa perubahan di Kota Mojokerto ini tentunya pembangunan nya akan lebih baik dan maju serta merata.

Selain itu, Mas Juned pun berjanji pula dengan Anggaran APBD dirinya akan memakmurkan masyarakat Kota Mojokerto, dengan membangun sarana dan prasarana perekonomian masyarakat untuk meningkatkan taraf perekonomiannya memberikan berbagai macam pelatihan dan peluang peluang kerja yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat Kota Mojokerto.

Ditempat yang sama saat sesi wawancara dengan media yang meliputi kegiatan Konsolidasi Pilkada Kota Mojokerto ini Mas Juned pun menegaskan kalau sejak dua bulan yang lalu Rekomendasi PKB sudah ada ditangannya atau turun kepada dirinya, akan tetapi dirinya tidak mau gembar gembor untuk melakukan publikasi di media, dan dirinya saat ini sedang melakukan komunikasi terus menerus dengan Partai Koalisi Pengusung dan siap Maju Sebagai Calon Walikota Mojokerto 2024 dan menjadi pemenangnya. ( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *