Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPD Partai Nasdem Lampura Gelar Rakerda, Dukung Keputusan DPP

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 06 At 17.00.02
banner 120x600
banner 336x280

Sementara ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem‎ Provinsi Lampung, Herman. HN meminta agar para kadernya untuk memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan dan partainya dalam pelaksanaan Pilpres dan Pemilu keluar sebagai pemenang.

” DPP sudah menetapkan pak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden maka seluruh kader wajib untuk berjuang di bawah agar jagoan kita dapat menjadi presiden di Pilpres mendatang,” ujar ketu DPW partai Nasdem Lampung, Herman.HN

WhatsApp Image 2022 10 06 At 18.45.41
Herman HN, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung

Herman mengungkapkan, untuk meraih kemenangan memang tidak mudah. Dibutuhkan kerjasama dan kerja keras serta str‎ategi yang matang. Untuk meraih itu semua tentunya akan terwujud dengan inten turun ke masyarakat sehingga simpati rakyat dapat terus mengalir ke partai Nasdem.

“Rajin turun ke masyarakat. Bantu masyarakat dengan program – program yang bermanfaat sehingga partai kita dapat semakin terpatri di sanubari mereka,” tutur dia.

Baca juga : Hasil Survei oleh ARCI per 20-27 September, Elektabilitas Yes-Dirham Ungguli Bagus

Di samping membahas hal tersebut, ia juga membahas mengenai posisi Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra. Ia meminta yang bersangkutan dapat terus membantu Bupati Budi Utomo dalam menjalankan roda pemerintahan.

” Keharmonisan antar keduanya dapat terus terjaga sehingga nantinya berbagai program pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat dapat dicapai.”tukasnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *