Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

DPRD Kabupaten Mojokerto Terima LPJ Bupati Pada Raperda Tahun 2022

Safiul Anam
Gambar WhatsApp 2023 07 16 Pukul 13.35.18
banner 120x600
banner 336x280

“Baik dalam pembahasan di tingkat fraksi, komisi, dan badan anggaran bersama tim anggaran pemerintah daerah,” ucap Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina juga menilai, pelaksanaan pembahasan Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022 ini dapat berjalan lancar. Karena diwarnai berbagai dinamika atas pendapat, saran, rekomendasi, serta sumbangan pemikiran positif yang telah disampaikan oleh para anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

“Diharapkan dapat berguna dalam upaya peningkatan kinerja pelaksanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto kedepan,” terangnya.

Ikfina memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Kabupaten Mojokerto atas koreksi dan sumbangan pemikiran sehubungan persetujuan terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022. Ia berharap, kinerja pelaksanaan APBD tahun 2023 yang saat ini sedang berjalan dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

Baca juga : Anggota Dewan Fraksi PKB Mojokerto Akhmad Luthfy Ramadhani Peduli Sesama, Datangi Lokasi Kebakaran dan Berikan Santunan

“Saya sampaikan terima kasih kepada segenap komponen Pemerintah Kabupaten Mojokerto atas segala partisipasi serta dukungan yang telah diberikan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya.(Safiul Anam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *