Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Forum Pimpinan Kecamatan Talango Tingkatkan Sinergitas dan Penguatan Layanan Jamper

Hendri Purnawan
Forum Pimpinan Kecamatan Talango Tingkatkan Sinergitas Dan Penguatan Layanan Jamper E1729726516457
Forum Pimpinan Kecamatan Talango Tingkatkan Sinergitas dan Penguatan Layanan Jamper
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep -News PATROLI.COM –

Pemerintah Kabupaten Sumenep Kecamatan Talango jalin Sinergitas penguatan pelayanan penyebrangan laut antar kecamatan talango dan kalianget dalam pelayanan kedaruratan yang diselenggarakan di kecamatan talango Selasa, (22/10/2024).

Penguatan Sinergitas itu dihadiri langsung Kabag Pemerintahan, Camat Talango, Kapolsek, DanPos Ramil 0827/02 Kalianget, Kasat Polairud, Kepala UPT Pelabuhan Kalianget, Kabid Damkar, KSOP kelas lV Kalianget, seluruh Kepala Desa Talango, KapusKesmas, Operator kapal Tongkang dan tokoh masyarakat ikut dalam penguatan Sinergitas rapat tersebut.

Terselenggaranya penguatan Sinergitas itu, Camat N Habibi mengatakan tak lain untuk keamanan dan keselamatan penyebrangan antar kecamatan Talango-Kalianget yang di prioritaskan utama.

“Pelayanan ini kita prioritaskan utama, tak lain dimana ada kedaruratan baik pasien maupun bencana tetap diutamakan pelayanan penyebrangan”, ungkapnya.

Baca juga : Diresmikan Langsung oleh Bupati Sumenep, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah PMII Sumenep

Penguatan Sinergitas berperan penting dalam tanggung jawab bersama, dimana tiap instansi sudah sesuai tupoksinya masing-masing dalam pelayanan kedaruratan masyarakat.

“Jaminan penyebrangan (Jamper) Kecamatan Talango harus di prioritaskan yang harus sudah memenuhi prosedur JAMPER dan tak lain untuk mengatasi kedaruratan seperti Ambulance orang sakit dan kebakaran (Damkar) yang mana Call 112 kedaruratan di sosialisasikan kepada semua kepala Desa se-kecamatan Talango”,tuturnya jelasnya. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *