Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gebyar HUT ke-24 RSUD Prof dr Soekandar Berlangsung Meriah, Diwarnai Senam dan Jalan Sehat Bersama Bupati Ikfina

RIRIN FADILAH
Bupati Ikfina Didampingi Direktur RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari Dr. Djalu Naskutub Potong Tumpeng E1714366657307
Bupati Ikfina Didampingi Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dr. Djalu Naskutub Potong Tumpeng
banner 120x600
banner 336x280

” Jalan sehat Ini adalah salah satu komitmen kita untuk menyehatkan badan kita sekaligus untuk menunjukkan kepada masyarakat di sekitar bahwa rumah sakit ini sedang berulang tahun,” bebernya.

Di penghujung arahannya, Bupati Ikfina berharap agar RSUD Dr. Soekandar yang merupakan rumah sakit rujukan di Kabupaten Mojokerto mampu menjalankan fungsinya dengan baik dan mampu menjadi wajah akan fasilitas kesehatan yang mumpuni di Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan rumah sakit Prof. dr. Soekandar di usia 24 ini semakin maju, betul-betul bisa eksis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan betul-betul bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat khususnya di wilayah selatan sungai, karena nanti (RSUD Dr. Soekandar) menjadi rumah sakit rujukan yang peralatannya lengkap dan pelayanannya bagus,” pungkasnya.

Diketahui pada acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Drs. Teguh Gunarko, Para Kepala OPD Kabupaten Mojokerto beserta Perwakilan, Kabag TU RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dr. Ferdiana ( dokter Dian ) dan Forkopimca Mojosari beserta Kepala Desa dan Lurah Se Kecamatan Mojosari, dan Jajaran Civitas RSUD Dr. Soetomo.

Baca juga : Ribuan Ibu - Ibu Pendukung MUBAROK Nomor Urut 2 Senam Sehat di Lapangan Desa Canggu Jetis
Bupati Ikfina Photo Bersama Dengan Penerima Door Prize Hadiah Utama 1 E1714366593773
Bupati Ikfina photo bersama dengan penerima Door Prize Hadiah Utama

Usai sambutan Bupati Ikfina acara dilanjutkan dengan Senam Sehat Bersama, lalu dilanjut dengan Gebyar Jalan Sehat bersama Bupati Ikfina, setelah itu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Ikfina yang diserahkan ke Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, dr Djalu Naskutub sebagai bentuk Tasyakuran HUT RSUD Prof dr Soekandar Mojosari yang ke – 24, dilanjutkan Ramah Tamah, dan acara terakhir pencabutan Undian Door Prize bagi para peserta jalan Sehat oleh Bupati Ikfina dan Sekda Teguh dengan hadiah utama Tiga buah Sepeda motor Listrik, dua buah Sepeda balap dan berbagai macam Door Prize Hadiah elektronik lainnya. ( Ririn Fadillah )

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *