Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelar Upacara Memperingati HKN, Ini Amanat Kapolres Wonogiri Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Marsudi
Polres Wonogiri E1708318849599
Polres Wonogiri menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional. Upacara tersebut sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri yang bertempat di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (19/2/2024).

Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi., Sedangkan upacara itu sendiri, diikuti oleh Wakapolres Wonogiri, para pejabat utama Polres Wonogiri, serta gabungan anggota Polres Wonogiri dan Polsek jajaran.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional ini memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Baca juga : Kapolres Wonogiri Ganjar Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

“Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang dan pengabdian kita sebagai bentuk motivasi kepada seluruh personil Polres Wonogiri dalam melaksanakan tugas pokok Polri dengan profesional, ikhlas dan tanggung jawab,” ungkapnya

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kita sebagai anggota POLRI secara menyeluruh, serta mendorong semangat nasionalisme, persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka mewujudkan bangsa yang tangguh, berdaulat, berdikari dan berkepribadian” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *