Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gempita Megkarnaval, Ajang Unjuk Keragaman Budaya Lamongan

Favicon
Karnaval
banner 120x600
banner 336x280
Cegah Penyebaran Covid 19, Polres Lamongan Rutin Gelar Operasi Yustisi dan Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes
Lamongan, News PATROLI.COM Demi menekan penyebaran Covid-19, tempat-tempat keramaian di wilayah hukum

“Bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya, begitulah yang menggambarkan Megkarnaval ini. Dengan persembahan yang beragam menandakan bahwa di Lamongan masih banyak aktivitas yang melekat budaya,” ungkap Pak Yes.

Selaras dengan tema kemerdekaan tahun ini, Megkarnaval 2022 mengangkat tema “Lamongan Bangkit, Lamongan Megilan” diikuti oleh 36 regu yang terdiri dari 12 regu SMP/MTs/sederajat, 13 regu SMA/MA/sederajat, dan 11 regu umum.

Ke-36 regu yang turut serta meramaikan akan melewati rute yang sudah ditentukan. Terdapat 2 rute dari kategori SMP dan SMA akan melewati rute pendek dari start, menuju Jl. Wahidin, Jl. Suwoko, Jl. Sumargo, Jl. Sunan Drajat, Jl. Andanwangi, Jl. Andansari, Jl. Ahmad Yani, dan kembali ke finish yakni Pendopo Lokatantra. Untuk kategori umum akan melewati rute panjang yang diberangkatkan dari start, menuju Jl. Andansari, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Sunan Giri, Jl. Sunan Kalijaga, Jl. Ahmad Yani, dan berakhir di Pendopo Lokatantra.

Baca juga : Peringati HJB ke-347, Pj Bupati Bojonegoro Mengawali Ziarah Leluhur di Makam Eyang Pangeran Buyut Dalem

Kegiatan yang diharapkan dapat membangkitkan semua lini yang ada di Kabupaten Lamongan akan dilakukan penilaian oleh dewan juri dan tentunya diambil juara terbaik. (Har/Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *