Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gercep Tangkis PLN UP3 Sidoarjo, Gerak Cepat Menjaga Keadalan Listrik

Agus Sutopo
Gercep Tangkis PLN UP3 Sidoarjo Gerak Cepat Menjaga Keadalan Listrik 2 E1725011117343
Gercep Tangkis PLN UP3 Sidoarjo, Gerak Cepat Menjaga Keadalan Listrik
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menghadirkan kelistrikan yang handal, Rabu 21 Agustus 2024, PLN UP3 Sidoarjo menggalakkan kegiatan bertajuk Gercep Tangkas (Grebeg Cepat Tebang, Potong dan Pangkas) ROW yang berlokasi di lingkar timur Sidoarjo. Gercep Tangkas adalah kegiatan rutin mingguan sebagai salah satu ikhtiar PLN untuk terus meningkatkan keandalan listrik. Seperti kita ketahui bersama, keandalan listrik adalah kunci dari pelayanan PLN kepada masyakarat.

Tujuan dari Gercep Tangkas ini sendiri adalah mengantisipasi terjadinya gangguan listrik yang disebabkan oleh pohon. Pohon bukan hanya menjadi penyebab gangguan saja, pohon yang rindang juga menjadi tempat yang nyaman buat hewan, seperti ular, tikus, tupai dan burung, yang sangat berpotensi juga menjadi salah satu penyebab padamnya listrik.

Baca juga : Dalam Tajuk "Growing Together To Be Success", UP3 Sidoarjo Adakan Customer Intimacy untuk Tingkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Gercep Tangkis PLN UP3 Sidoarjo Gerak Cepat Menjaga Keadalan Listrik E1725011128344
Gercep Tangkis PLN UP3 Sidoarjo, Gerak Cepat Menjaga Keadalan Listrik

“Kebutuhan pelanggan selalu menjadi prioritas utama, kebutuhan pelanggan atas listrik semakin meningkat, tidak hanya tentang ketersediaan listrik namun semakin tinggi pula harapan pelanggan untuk mendapatkan listrik yang andal”, ucap Feri Asmoro, Manager PLN UP3 Sidoarjo.

Dengan adanya Gercep Tangkas ini terbukti dapat menurunkan 30% gangguan yang disebabkan karena pohon secara akumulatif sampai dengan bulan Agustus. Kedepannya PLN akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik dan menghadirkan kelistrikan yang handal kepada masyarakat Indonesia.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *