Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gubernur Khofifah Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama KPU Jatim dengan Polda Jatim

Favicon
KPU Jatim Kerjasama Dengan Polda Jatim
Gubernur Khofifah Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama KPU Jatim dengan Polda Jatim. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Anam menyampaikan, 15 Januari 2024 distribusi seluruh logistik dipastikan selesai. Dengan prioritas KPU Sumenep, karena pengiriman menggunakan kapal laut.

Berkaitan dengan kesiapan SDM penyelenggara, saat ini KPU Jatim juga tengah melaksanakan tahapan rekrutmen Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Menanggapi hal tersebut, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M. menyatakan siap memberikan dukungan penuh terhadap pengamanan logistik. Dukungan tersebut, juga datang dari Kapolda Jatim Imam Sugianto.

“Terlebih saat ini juga KPU Jatim dan Polda Jatim sudah membangun kerjasama atas tindak lanjut MoU yang dilakukan KPU dengan Polri,” terang Imam.

Pada Rapim kali ini, diikuti oleh 38 KPU Kabupaten/Kota, masing-masing terdiri Ketua, Anggota, dan Sekretaris.

Baca juga : Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Ngadirojo

Sementara dari unsur Forkopimda Jatim, selain Gubernur Jatim Khofifah, hadir Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Pol Drs. Imam Sugianto dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Kedatangan Forkopimda ini, disambut langsung oleh Ketua KPU Jatim Choirul Anam, anggota Miftahur Rozaq, Gogot Cahyo Baskoro, Insan Qoriawan, Rochani, dan Nurul Amalia, Sekretaris Nanik Karsini, beserta Pejabat Struktural dan Fungsional.

Sementara prosesi pembukaan Rapim yang dilaksanakan di hotel DoubleTree Surabaya ini, secara simbolis ditandai dengan penusukan balon. (ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *